Beranda Badung News Didukung Semua Fraksi, Putu Parwata Nilai DPRD Badung dan Bupati Giri PrastaSudah...

Didukung Semua Fraksi, Putu Parwata Nilai DPRD Badung dan Bupati Giri PrastaSudah Seirama

Hosting Indonesia

bvn/sar

KETERANGAN PERS – Ketua DPRD Badung Putu Parwata bersama Wakil Ketua Wayan Suyasa dan Made Sunarta memberikan keterangan pers seusai rapat paripurna, Rabu (16/8/2023).

 

MANGUPURA (BALIVIRALNEWS) –

Ketua DPRD Badung Putu Parwata memberikan sejumlah poin penting terkait pemandangan umum fraksi-fraksi yang disampaikan pada rapat paripurna DPRD Badung, Rabu (16/8/2023). Poin-poin penting itu berasal dari Fraksi PDI Perjuangan, Fraksi badung Gede dan Fraksi Partai Golkar.

Fraksi PDI Perjuangan, ujar Sekretaris DPC PDI Perjuangan Badung tersebut, memberikan suatu apresiasi bahwa peningkatan pendapatan menjadi Rp 7,4 triliun dan APBD-nya menjadi Rp 8,4 triliun. “Artinya APBD-nya ini naik Rp 2,4 triliun. Nah inilah apresiasi yang  diberikan oleh Fraksi PDI Perjuangan,” kata politisi dari Dalung, Kuta Utara ini.

Selanjutnya dari Fraksi Badung Gede, ujarnya, memberikan beberapa catatan terkait masalah infrastruktur. Masalah infrastruktur ini memang harus menjadi prioritas karena Badung merupakan kawasan pariwisata.  Fraksi Badung Gede juga memberikan catatan di sektor pendidikan dan kesehatan.

Kemudian, kata Parwata, Fraksi Golkar memberikan suatu apresiasi yang luar biasa. Jadi diberikan kewenangan kepada Bupati untuk mengeksekusi apa yang telah dirancang dan ditetapkan sesuai dengan peraturan. “Nah ini artinya bahwa kebersamaan di DPRD ini dalam melaksanakan tata kelola pemerintahan sudah sama dalam hal pemikiran. Jadi dengan demikian, muara akhir atau tujuan akhir dari APBD ini adalah bagaimana semua program dapat dieksekusi untuk kepentingan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Badung,” ujarnya sembari menyimpulkan ini menandakan kerja antara Bupati dan DPRD sudah seirama. (sar)

Baca Juga  Saat Nyepi 2023, Layanan Data Seluler dan IPTV Dimatikan
Hosting Indonesia