Beranda Badung News Digelar, Rakor Kontrak Kinerja Dekan FKH Unud dengan Civitas Akademika

Digelar, Rakor Kontrak Kinerja Dekan FKH Unud dengan Civitas Akademika

0
Hosting Indonesia

bvn/hm-unud

Rakor kontrak kerja yang digelar Dekan FKH Unud dengan civitas akademika.

 

MANGUPURA (BALIVIRALNEWS) –

Pada Selasa, 26 April 2022 pimpinan Fakultas Kedokteran Hewan (FKH) Universitas Udayana (Unud) mengadakan rapat koordinasi (rakor) dengan para dosen di Ruang Sidang lantai 1 gedung FKH Unud. Rapat dihadiri oleh Dekan, Wakil Dekan Bidang Akademik dan Perencanaan, Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan, Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Informasi, Koprodi S1, Koprodi Magister Kedokteran Hewan, Koprodi PPDH, para Kepala Unit, dosen dan Tenaga Kependidikan di lingkungan FKH Unud.

Rapat diawali dengan pembukaan oleh Dekan, kemudian dilanjutkan dengan pemaparan kontrak kerja Rektor dengan Dekan 2022, pembahasan indikator kinerja utama, dan pembahasan kontrak kerja Rektor dengan Kemenkeu. Pemaparan info Dekan meliputi data PD Dikti mahasiswa (operator SIMAK) masih bermasalah, PD Dikti dosen, terkait dengan data diri di Sister Unud para dosen diwajibkan untuk memperbaiki data diri yang masih bermasalah, penerimaan mahasiswa baik SNPTMN, dan Mandiri. Ada 97 calon mahasiswa baru yang sudah mendaftar, penelitian: tanda tangan SP3, hirilisasi hasil riset pada bahan ajar, pembuatan berita acara, evaluasi pelaporan PD Dikti.

Terkait dengan keuangan, serapan anggaran di FKH masih kurang, sehingga perlu ditingkatkan. FKH memiliki 32 pegawai kontrak FKH. Dalam pelaksanaan UKMPPDH, FKH Unud masih memiliki beberapa catatan karena ada 4 mahasiswa yang tidak lulus dari total peserta 35 orang. Selain itu FKH Unud juga sedang membangun kampus baru di area Kampus Unud Bukit Jimbaran yang akan selesai pada 2023.

Wakil Dekan Bidang Akademik melaporkan tentang perlunya bimbingan terhadap para peserta UKMPPDH di masing-masing blok sebelum pelaksanaan UKMPPDH. Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan memaparkan tentang persentase jumlah jabatan fungsional dosen, diharapkan para dosen yang masih lector untuk segera mengajukan kenaikan jabatan fungsional ke Lektor Kepala.

Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan melaporkan, ada 15 PKM mahsiswa yang sudah diajukan ke Belmawa untuk tahun 2022. Selain itu para dosen pembimbing juga diharapkan untuk menyiapkan bimbingan PKM untuk tahun 2023 yang jumlahnya mencapai 45. Koprodi S1 memaparkan tentang adanya 80 mahasiswa yang masa kuliahnya sudah lewat untuk diberikan perhatian dan penanganan khusus. Selain itu Ketua UP2M memaparkan tentang adanya kesempatan untuk mengajukan program merdeka belajar untuk dosen pembimbing dan mahasiswa dengan mitra. Pada tahun 2022 ini FKH Unud juga akan merintis berdirinya Program S3 Kedokteran Hewan, sehingga diharapkan FKH Unud bisa memiliki prodi yang lengkap dari S1 sampai S3. (sar/hm-unud)

Sumber: https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas972-Rapat-Koordinasi-Kontrak-Kinerja-Dekan-Fakultas-Kedokteran-Hewan-Dengan-Civitas-Akademika-Fakultas-Kedokteran-Hewan-.html

Hosting Indonesia
Artikel sebelumyaKolaborasi 3 Prodi di FTP Unud Lakukan Pendampingan Pengolahan Produk Singkong
Artikel berikutnyaTingkatkan Kesadaran Terkait Virus ASF, Minat Profesi Vetholic Gelar Seminar Nasional

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here