Beranda Badung News Dilepas Sekda Adi Arnawa, LPM Kelurahan Kerobokan Kaja Gelar Jalan Santai Masyarakat

Dilepas Sekda Adi Arnawa, LPM Kelurahan Kerobokan Kaja Gelar Jalan Santai Masyarakat

Hosting Indonesia

bvn/hmbad

GERAK JALAN SANTAI – Sekda Badung I Wayan Adi Arnawa melepas gerak jalan santai masyarakat Kelurahan Kerobokan Kaja bertempat di Jalan Muding Batu Sangiang Vl, lingkungan Batu Bidak Kelurahan Kerobokan Kaja pada Minggu (20/8).

 

MANGUPURA (BALIVIRALNEWS) –

Mewakili Bupati Badung Sekretaris Daerah Kabupaten Badung I Wayan Adi Arnawa melepas gerak jalan santai masyarakat Kelurahan Kerobokan Kaja bertempat di Jalan Muding Batu Sangiang Vl, Lingkungan Batu Bidak Kelurahan Kerobokan Kaja pada Minggu (20/8) pagi. Turut hadir Camat Kuta Utara I Putu Eka Permana, Lurah Kerobokan Kaja I Gusti Agung Ngurah Marhaena Yasana Putra beserta istri, Bendesa Adat Kerobokan Kaja Anak Agung Putu Sutarja, Ketua LPM Kerobokan Kaja Anak Agung Putu Mayun beserta peserta gerak jalan santai.

Sebagai bentuk dukungan dan motivasi Pemerintah Kabupaten Badung, Sekda Adi Arnawa memberikan bantuan dana kegiatan Kesra tingkat desa sebesar Rp 15 Juta yang diterima langsung Ketua LPM Kerobokan Kaja Anak Agung Putu Mayun dan disaksikan seluruh warga.

Dalam sambutanya Sekda Adi Arnawa mengatakan atas nama Pemerintah Kabupaten Badung, pihaknya menyambut baik dan mengapresiasi dari pada kegiatan gerak jalan santai masyarakat Kerobokan kaja. “Kegiatan ini untuk meningkatkan derajat kesehatan kita melalui gerak jalan santai. Yang paling penting saya minta melalui momentum perayaan Ke-78 Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia, untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan Republik Indonesia khususnya di Kelurahan Kerobokan Kaja,” ujar Sekda.

Ketua LPM Kerobokan kaja Anak Agung Putu Mayun mengawali laporannya dengan semangat kemerdekaan melalui yel-yel penyemangat Merdeka, Merdeka, Merdeka,  yang diikuti seluruh peserta gerak jalan santai. Disampaikan, acara tersebut adalah acara tahunan LPM Kelurahan Kerobokan Kaja dalam rangka memperingati HUT ke-78 Republik Indonesia.

Baca Juga  Pimpinan dan Anggota DPRD Badung Mengucapkan Selamat Tahun Baru Imlek 2573

”Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati Badung yang diwakili Bapak Sekda beserta jajaran yang telah hadir serta melepas peserta gerak jalan santai masyarakat Kelurahan Kerobokan Kaja. Melalui kegiatan jalan santai ini kita bisa membiasakan diri dengan hidup sehat,” ucapnya seraya berkomitmen untuk selalu mendukung kegiatan-kegiatan dan apa yang sudah menjadi program di Pemkab Badung. (bvn/hmbad)

Hosting Indonesia