Beranda Another Region News Embat HP di Tabanan, Dua Pelaku Diciduk di Buleleng

Embat HP di Tabanan, Dua Pelaku Diciduk di Buleleng

Hosting Indonesia

ist

DICIDUK – Tersangka pelaku yang embat HP di Tabanan diciduk polisi di Buleleng, beberapa waktu lalu.

 

TABANAN (BALIVIRALNEWS) –

Polres Tabanan berhasil mengungkap kasus pencurian HP di bengkel press ban Jalan By Pass Ir. Soekarno, Tabanan tepatnya di depan Warung Banyuwangi Utama.

Adapun masing-masing pelaku berinisial MSE (30) asal Probolinggo dengan alamat tinggal sementara di Banjar Dinas Kubu Lebah, Desa Pegayaman, Kecamatan Sukasada, Buleleng dan satu pelaku berinisial HN (35) asal Pegayaman, Buleleng. Korban berinisial DWN (25) bertempat tinggal di Bengkel Press Ban Jalan By Pass Ir. Soekarno, Tabanan di depan Warung Banyuwangi Utama.

Adapun modus dilakukan pelaku, menurut Kanit 1 Reskrim Ipda Mohommad Amir dalam keterangan tertulisnya, Jumat (18/2) di Tabanan, pelaku mengambil HP milik korban di tempat tinggal korban pada saat korban masih dalam keadaan tertidur.

Adapun kronologis singkat penangkapan pelaku dalam keteranganya tersebut memaparkan, dimulai berdasarkan laporan bersama tim lanjut melakukan penyelidikan. Dari hasil penyelidikan, diperoleh informasi terduga pelaku S dan H berada di Buleleng.

“Pada Minggu (13/2) pukul 08.00 wita kami bersama tim melakukan penangkapan, kemudian kedua pelaku kami bawa ke Mapolres Tabanan untuk proses lebih lanjut,” katanya.

Barang bukti berhasil diamankan dari tangan pelaku yaitu, 1 (satu) buah kotak handphone merk Vivo 1918 warna Sonic Black, 1 (satu) buah tas belanja warna abu-abu dengan merek Terima Kasih, 1 (satu) unit sepeda Motor Yamaha Mio warna Hitam Putih beserta kuncinya. (bvn4)

Baca Juga  Akan Disalurkan ke Warga yang Membutuhkan, Pemkot Denpasar Terima CSR Kursi Roda dari PT Pelindo 3 dan PT Taspen Denpasar
Hosting Indonesia