Beranda Badung News FK Unud Inisiasi Kerja Sama dengan Provinsi Kalimantan Tengah

FK Unud Inisiasi Kerja Sama dengan Provinsi Kalimantan Tengah

Hosting Indonesia

bvn/jubir-unud

FK Unud menginisiasi kerja sama dengan Provinsi Kalimantan Tengah.

 

MANGUPURA (BALIVIRALNEWS) –

Dalam rangka meningkatkan kegiatan Tri Dharma Perguruan Tinggi di Fakultas Kedokteran Universitas Udayana, Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Udayana, Prof. Dr. dr. Komang Januartha Putra Pinatih, M.Kes, menerima kunjungan inisiasi kerja sama dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah (Pemprov Kalteng), bertempat di ruang sidang Dekan FK, Gedung FK Unud-Denpasar, Jumat (17/11/2023).

Dalam pertemuan ini, Prof. Januartha menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada FK Unud dan menyatakan kesiapannya untuk bekerja sama dengan Provinsi Kalimantan Tengah. “FK Unud siap untuk bekerja sama dengan Pemprov Kalteng, untuk detail administrasi kerja sama akan dibahas oleh unit kerja sama kami,” ucapnya.

Dalam kesempatan ini, pertemuan pihak FK Unud dan Pemprov Kalteng di antaranya membahas mengenai bidang-bidang kerja sama yang bisa dilaksanakan antara FK Unud dengan Pemprov Kalteng, pengiriman peserta didik (residen) mandiri ke RSUD dr. Doris Sylvanus, Kalteng dan penerimaan calon peserta didik (residen) dari Pemprov Kalteng ke FK Unud

Dari Pemprov Kalteng, Drs. Yoyo, M.Si, selaku Kepala Bidang Perekonomian, SDA dan Kerja Sama Bappedalitbang turut serta mengajak Kepala Seksi SDM Kesehatan Dinas Kesehatan, Maya Magdalena, SKM, untuk membicarakan mengenai kerja sama di bidang kesehatan yang bisa dilaksanakan antara FK Unud dengan Pemprov Kalteng.

Acara ini juga turut dihadiri oleh Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan FK Unud, Dr. dr. I Made Sudarmaja, M.Kes, dan Koordinator Unit Pengelola Informasi dan Kerjasama (UPIKS) Dr. dr. Ida Ayu Ika Wahyuniari, S.Ked, M.Kes. (sar/jubir-unud)

Sumber: https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas3985-FK-Unud-Inisiasi-Kerja-Sama-Dengan-Provinsi-Kalimantan-Tengah.html

Baca Juga  Komisi II DPRD Badung Kunjungi Balai Budaya Giri Nata Mandala
Hosting Indonesia