Beranda Denpasar News Gali Potensi Atlet, Jaya Negara Buka Turnamen Biliard Walikota Cup XIV Tahun...

Gali Potensi Atlet, Jaya Negara Buka Turnamen Biliard Walikota Cup XIV Tahun 2024

bvn/hmden

TURNAMEN BILIAR – Wali Kota I Gusti Ngurah Jaya Negara membuka Turnamen Biliard Walikota Cup XIV Denpasar 9 Ball, di Obrigado Billiard, Kota Denpasar, pada Sabtu (6/7).

 

DENPASAR (BALIVIRALNEWS) –

Wali Kota Denpasar I Gusti Ngurah Jaya Negara membuka secara resmi Turnamen Biliard Walikota Cup XIV Denpasar 9 Ball, di Obrigado Billiard, Kota Denpasar, pada Selasa (6/6). Kegiatan tahunan ini dilaksanakan sebagai upaya menggali potensi atlet biliard di Kota Denpasar.

Ketua Umum Pengkot POBSI Denpasar yang juga anggota DPRD Kota Denpasar I Nyoman Gede Sumara Putra menjelaskan, even ini bertujuan menjaring bibit potensial pemain bola sodok atau biliar. Turnamen biliar yang dilaksanakan selama 2 hari pada 6-7 Juli 2024 ini memiliki 2 kategori lomba untuk atlet dan pelajar. Adapun untuk kategori atlet diikuti oleh 8 peserta dan pelajar 118 peserta.

“Saat ini peminat olahraga billiar semakin tinggi. Kegiatan ini perlu terus kita tingkatkan karena biliar merupakan olah raga positif dan berprestasi. Setelah ada bibit-bibit atlet pasti akan bisa melahirkan juara dan mengharumkan nama Kota Denpasar,” katanya.

Wali Kota Denpasar I Gusti Ngurah Jaya Negara mengapresiasi pelaksanaan turnamen ini yang menjadi ajang pembibitan atlet. Melalui beragam turnamen diharapkan mampu mengasah skill dan kemampuan para atlet sehingga ke depannya mampu mendulang prestasi di berbagai ajang turnamen.

“Kami mendukung turnamen ini terus rutin terselenggara dan akan membawa olahraga biliar tidak hanya sebagai olah raga hiburan, melainkan juga olah raga prestasi,” kata Jaya Negara. (gie/hmden)

Baca Juga  Kasus Sembuh di Kota Denpasar Bertambah 19 Orang, Kasus Positif Covid-19 Bertambah 11 Orang
Hosting Indonesia