Beranda Badung News Gelar MBKM di Desa Bona, Ketua DPRD Badung Putu Parwata “Support” Mahasiswa...

Gelar MBKM di Desa Bona, Ketua DPRD Badung Putu Parwata “Support” Mahasiswa FH Unud

Hosting Indonesia

bvn/sar

TIM MBKM FH UNUD – Ketua DPRD Badung Putu Parwata menerima audiensi Tim MBKM Mahasiswa FH Unud serangkaian kegiatan di Desa Bona, Gianyar, Kamis (2/5/2024).

 

MANGUPURA (BALIVIRALNEWS) –

Ketua DPRD Badung Putu Parwata, Kamis (2/5/2024) juga menerima audiensi Tim Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) Fakultas Hukum Unud. Selain Ketua Tim I Komang Krisna Suardi, audiensi itu juga diikuti Sekretaris Putu Ocha Widari bersama sejumlah anggota tim lainnya.

Audiensi ini, kata Komang Krisna Suardi, digelar serangkaian kegiatan MBKM di Desa Bona. “Kami berharap Ketua DPRD Badung bisa memberikan support sehingga kegiatan yang kami laksanakan berjalan sukses,” tegasnya.

Ketua DPRD Badung Putu Parwata usai audiensi menyatakan, secara periodik setiap tahun pihaknya membantu anak-anak mahasiswa Udayana khususnya di Fakultas Hukum. “Tahun lalu juga kami bantu anak-anak mahasiswa yang kuliah kerja nyata (KKN). Hari ini mahasiswa FH Unud yang semester VI akan terjun lagi ke masyarakat untuk melakukan beberapa kegiatan bakti sosial,” katanya.

Tahun lalu, ungkapnya, mereka (mahasiswa FH Unud, red) sudah membantu masyarakat di Bona untuk mendaftarkan Hak atas Kekayaan Intelektual (HaKI), ada kecaknya, ada tariannya, ada lagu-lagunya. Ketua DPRD Badung pun membantu mereka untuk mendaftarkan HaKI di Kum HAM.

“Sekarang mereka akan terjun lagi di Bona untuk kerja sosial tetapi tidak lagi di HaKI. Sekarang mereka akan membantu anak-anak di tumbler. Apakah tumbler itu dimodifikasi dari plastik jadi aluminium atau dari kayu dan sebagainya. Mereka membuat suatu desain yang akan digunakan untuk membantu anak-anak sekolah di Bona sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat. Kami juga berikan bantuan dana motivasi Rp 5 juta,” tegasnya. (sar)

Baca Juga  Wabup Suiasa dan Wawali Jaya Negara Hadiri Pemelaspasan Candi Gelung Pura Luhur Uluwatu

 

Hosting Indonesia