Beranda Badung News Gelar Paruman Agung XVIII, Putu Parwata “Support” Forum Persaudaraan Mahasiswa Hindu Dharma...

Gelar Paruman Agung XVIII, Putu Parwata “Support” Forum Persaudaraan Mahasiswa Hindu Dharma Unud

bvn/sar

FPMHD UNUD – Ketua DPRD Badung Putu Parwata menerima audiensi FPMHD Universitas Udayana serangkaian Paruman Agung ke-28, Kamis (31/8/2023).

 

MANGUPURA (BALIVIRALNEWS) –

Ketua DPRD Badung Putu Parwata, Kamis (31/8/2023) juga menerima audiensi Forum Persaudaraan Mahasiswa Hindu Dharma (FPMHD) Universitas Udayana (Unud). Audiensi dilakukan serangkaian kegiatan berupa Paruman Agung ke-28 yang digelarnya dalam waktu dekat. Hadir pada audiensi tersebut Koordinator I Made Agus Jaya Wardana, Sekjen Ni Kadek Renata Sri Astika Dewi serta sejumlah pengurus lainnya.

Ditemui usai menerima FPMHD, Ketua DPRD Badung Putu Parwata menyatakan, kehadiran mereka terkait akan kegiatan paruman agung yang akan dilaksanakan pada 8-10 September 2023. Tempatnya di Balai Serbaguna Universitas Udayana. Putu Parwata pun menyatakan memberikan support sesuai dengan kebutuhannya seperti makan dan minum serta snack.

Putu Parwata menerima BKFEB Unud.

Dia pun berharap kegiatan yang dilaksanakan bisa berjalan dengan baik dan mendapatkan hasil terbaik. “Kami support sehingga kegiatan tersebut bisa berjalan lancar dan sesuai dengan harapan,” tegasnya.

Selanjutnya, Putu Parwata juga menerima audiensi dari Badan Kekeluargaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (BKFEB) Universitas Udayana. Serangkaian Dies Natalis pada 2 September 2023, mereka minta dukungan DPRD Badung. “Kami DPRD Badung memberikan bantuan dana Rp 5 juta dari dana operasional pimpinan,” ujarnya. (sar)

Baca Juga  Terima Audiensi Tokoh Masyarakat, Bupati Giri Prasta Lanjutkan Program Badung Berbagi Untuk Bali
Hosting Indonesia