Beranda Badung News Ketua DPRD Badung Putu Parwata “Support” Penuh “Fun Bike” Persekutuan Bapak Kristya...

Ketua DPRD Badung Putu Parwata “Support” Penuh “Fun Bike” Persekutuan Bapak Kristya Winangun GKPB

bvn/sar

AUDIENSI – Ketua DPRD Badung Putu Parwata menerima audiensi Persekutuan Bapak Kristya Winangun GKPB, Kamis (31/8/2023).

 

MANGUPURA (BALIVIRALNEWS) –

Ketua DPRD Badung Putu Parwata, Kamis (31/8/2023) menerima audiensi Persekutuan Bapak Kristya Winangun Gereja Protestan di Bali. Mereka menggelar audiensi terkait acara fun bike yang digelar serangkaian peringatan HUT ke-92 Gereja Kristen Protestan di Bali (GKPB).

Dilaporkan, fun bike akan digelar pada Sabtu, 4 November 2023, dengan jumlah peserta 1.000 orang. Rute yang diambil mulai kampus Universitas Dhyana Pura, Tegal Jaya, Untal-untal, Dalung, Abianbase, Buduk dan berakhir di Kampus Dhyana Pura. “Kami memohon support kepada Ketua DPRD Badung untuk bisa memfasilitas kegiatan tersebut,” ujar Putu Agustinus, salah satu pengurus yang ikut dalam audiensi tersebut.

Ketua DPRD Badung Putu Parwata usai menerima audiensi menyatakan sangat mengapresiasi kegaiatan yang digelar tersebut. “Kegiatan itu digelar oleh Persekutuan Kaum Bapak Kristya Winangun Se-Bali. Ada Badung, Tabanan, Denpasar, semua melakukan kegiatan dalam rangka ulang tahun. Akan tetapi mereka menggelar kegiatan di Badung,” ujarnya.

Mereka akan melaksanakan kegiatan fun bike. Parwata menyarankan agar fun bike melintas di Puspem Badung supaya peserta tahu, inilah puspem Kabupaten Badung. Selanjutnya, pihaknya pun bisa memfasilitasinya.

Menurut Parwata, ada beberapa yang difasilitasi seperti makan minum, klinik, keamanan, kemudian mobil, serta alat komunikasi (HT) untuk kegiatan fun bikenya. “Jadi ini kita support semua,” katanya.

Pihaknya berharap, kegiatan yang digelar kaum bapak ini akan bisa berjalan dengan aman, lancar semuanya. “Pada prinsipnya kita, Pemerintahan Kabupaten Badung ini memberikan fasilitas kepada mereka agar kegiatan-kegiatannya lebih mantap. Jadi kita dorong dan kita bantu sesuai dengan ketentuan yang berlaku,” ujar Sekretaris DPC PDI Perjuangan Badung tersebut. (sar)

Baca Juga  Sepanjang Tahun 2023, YBM PLN Salurkan Bantuan Kepada 3.000 Penerima Manfaat

 

Hosting Indonesia