Beranda Badung News GOW Badung Lakukan Baksos Pembagian Paket Sembako

GOW Badung Lakukan Baksos Pembagian Paket Sembako

Hosting Indonesia

bvn/hmbad

PAKET SEMBAKO – Ketua GOW Kabupaten Badung Nyonya Kristiani Suiasa menyerahkan 10 paket sembako di Kecamatan Kuta Selatan, Sabtu (4/5).

 

MANGUPURA (BALIVIRALNEWS) –

Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Badung yang dipimpin Ny. Kristiani Suiasa menyerahkan 10 paket sembako untuk kelompok rentan dengan kategori lanjut usia dan penyandang disabilitas di Kecamatan Kuta Selatan. Kegiatan baksos ini merupakan salah satu program GOW Badung dan merupakan agenda bulanan dengan tujuan meringankan beban masyarakat khususnya masyarakat rentan, lanjut usia dan penyandang disabilitas.

Rombongan GOW diterima di Kantor Perbekel Pecatu, Kecamatan Kuta Selatan, Sabtu (4/5) oleh Perbekel Desa Pecatu I Made Karyana Yadnya dan jajaran.

Ketua GOW Badung Ny. Kristina Suiasa mengatakan, ini merupakan kegiatan rutin dari Gabungan Organisasi Wanita Badung. “Kami dari GOW Badung melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa pembagian paket sembako kepada warga yang rentan, lanjut usia dan penyandang disabilitas yang ada di Desa Pecatu. Kegiatan ini kami lakukan setiap bulan dan semoga bantuan dari kami ini bermanfaat dan jangan dinilai dari segi besar kecilnya,” ujarnya.

Perbekel Desa Pecatu l Made Karyana Yadnya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua GOW Badung Ny. Kristina Suiasa bersama rombongan yang telah membantu warganya. Dirinya berharap kegiatan tersebut bisa berkelanjutan sehingga terus bisa membantu warga Badung yang membutuhkan. (dev/hmbad)

Baca Juga  Putu Parwata: Aspirasi Guru Bahasa Inggris di Badung Wajib Diperjuangkan
Hosting Indonesia