Beranda Bali News Mendarat di Bali, Timnas Wanita Thailand Genapi 8 Tim Kontestan AFC U-17...

Mendarat di Bali, Timnas Wanita Thailand Genapi 8 Tim Kontestan AFC U-17 Women’s Asian Cup 2024

Hosting Indonesia

bvn/hmprov

TIBA DI BALI – Rombongan Timnas Sepakbola Wanita U-17 Thailand mendarat di Pulau Dewata dan disambut dengan pengalungan bunga.

 

MANGUPURA (BALIVIRALNEWS) –

Rombongan Timnas Sepakbola Wanita U-17 Thailand menjadi tim terakhir yang mendarat di Pulau Dewata. Kedatangan tim dari negara gajah putih tersebut guna berlaga dalam ajang AFC U-17 Women’s Asian Cup 2024 di Bali yang berlangsung pada 6-19 Mei 2024. Tim yang dipimpin pelatih Kritsada Puangmali mendarat di Bandara I Gusti Ngurah Rai pada pukul 14.30 Wita, Sabtu (4/5) dengan membawa 23 pemain serta 13 ofisial.

Kedatangan tim Wanita Thailand U-17 tersebut disambut langsung perwakilan Pemprov Bali lewat Asisten Administrasi dan Umum Sekretariat Daerah Provinsi Bali I Dewa Putu Sunartha dengan prosesi pengalungan bunga ke segenap skuad yang hadir. AFC U-17 Women’s Asian Cup 2024 akan digelar di dua lokasi di Bali, yakni Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, dan Training Center Bali United di Pantai Purnama, Gianyar.

Kompetisi tersebut diikuti oleh delapan tim, yakni Australia, Filipina, Jepang, Korea Selatan, Korea Utara, China, Thailand, dan Indonesia. Sebelumnya, tim dari Australia dan Filipina telah tiba di Bali pada Senin (29/4/2024). Sementara itu, tim dari Jepang, Korea Utara, dan Thailand tiba pada 2 dan 4 Mei 2024.

Kedelapan timnas sepakbola wanita itu akan dibagi ke dalam dua grup. Timnas Indonesia menempati Grup A bersama Korea Selatan, Korea Utara, dan Filipina. Sedangkan, Grup B diisi timnas Jepang, China, Australia, dan Thailand.

Indonesia akan menantang Filipina dalam laga perdana penyisihan Grup A di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada 6 Mei 2024. Nantinya, tiga tim teratas akan mendapat tiket untuk melaju ke Piala Dunia Wanita U-17 FIFA 2024 yang berlangsung pada 16 Oktober 2024 di Republik Dominika. (sar/hmprov)

Baca Juga  Berharap TPP Sesuai Anjab 11, Ketua DPRD Badung Terima Audiensi Forum Pengawas Sekolah
Hosting Indonesia