Beranda Badung News Hadir di Mal Pelayanan Publik Kabupaten Badung, PLN Siap Tawarkan Layanan Pasang...

Hadir di Mal Pelayanan Publik Kabupaten Badung, PLN Siap Tawarkan Layanan Pasang baru Hingga Perubahan Daya

Hosting Indonesia

bvn/hmpln

LOKET MPP – Pelanggan PLN sedang dilayani oleh petugas pada salah satu loket Mal Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Badung.

 

MANGUPURA (BALIVIRALNEWS) –

PT PLN (Persero) berkomitmen memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam memperoleh berbagai layanan kelistrikan. Salah satunya dengan hadir di Mal Pelayanan Publik (MPP)Kabupaten Badung, Bali.

Kehadiran PLN di Mal Pelayanan Publik ini diharapkan dapat menjadi pilihan bagi pelanggan yang masih membutuhkan layanan PLN secara langsung. “Saat ini PLN sudah memiliki aplikasi PLN Mobile yang dapat diakses oleh pelanggan di mana pun dan kapan pun, namun PLN tak menutup pintu layanan secara tatap muka, sehingga fasilitas yang disediakan pemerintah setempat bekerja sama dengan PLN ini dapat dimanfaatkan oleh pelanggan yang membutuhkan,” jelas GM PLN UID Bali I Wayan Udayana.

Menurutnya, fasilitas ini dapat menjadi solusi one stop services bagi pelanggan yang ingin memperoleh layanan PLN seperti pasang baru, perubahan daya, penyambungan sementara serta pelayanan informasi pelanggan. “Sejak dibuka pada Januari 2024, antusiasme masyarakat sangat baik, ini terlihat dari jumlah kunjungan mencapai 145 pengunjung dengan rata-rata per hari mencapai 7 orang,” ujarnya.

Dirinya berharap melalui kehadiran PLN di MPP Kabupaten Badung dapat semakin mendekatkan pelanggan sehingga kepercayaan masyarakat terhadap PLN semakin meningkat.

Salah seorang pengunjung, Ida Bagus Awidya menyampaikan kesannya saat datang untuk mengurus keperluan layanan perubahan daya. “Saya datang untuk mengurus perubahan daya listrik, dan oleh petugas sudah dilayani baik dengan pelayanan yang ramah, profesional dan cepat,” pungkasnya. (sar/hmpln)

Baca Juga  FIB Unud Terima "Benchmarking" Tata Kelola Mutu Layanan FKIP Universitas Jambi
Hosting Indonesia