Beranda Badung News Hanugerah Kristiono Liestiandre Raih Doktor di Prodi Doktor Manajemen FEB Unud

Hanugerah Kristiono Liestiandre Raih Doktor di Prodi Doktor Manajemen FEB Unud

bvn/jubir-unud

RAIH DOKTOR – Hanugerah Kristiono Liestiandre sukses meraih gelar doktor di Prodi Doktor Manajemen FEB Unud, Jumat (21/7/2023).

 

MANGUPURA (BALIVIRALNEWS) –

Mahasiswa Program Studi Doktor Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana atas nama Hanugerah Kristiono Liestiandre, S.ST, Par, MM melaksanakan sidang promosi doktor dan resmi menyandang gelar doktor pada Jumat, 21 Juli 2023.

Sidang promosi doktor ini dipimpin oleh Ketua Sidang yakni Prof. Dr. Ida Bagus Anom Purbawangsa, SE, MM yang juga merupakan Koordinator Program Studi Doktor Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana.

Topik disertasi yang diangkat oleh Promovendus Hanugerah Kristiono Liestiandre, SST, Par, MM yang mampu membawa promovendus meraih gelar doktor adalah ”Pengaruh Implementasi Tri Hita Karana dan Kualitas Destinasi Terhadap Niat Berkunjung Kembali dengan Mediasi Citra Destinasi (Studi pada Wisatawan Digital Nomad di Bali)”. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh implementasi Tri Hita Karana (THK) dan kualitas destinasi terhadap niat berkunjung kembali wisatawan dimediasi citra destinasi, khususnya di Bali, Indonesia.

Tingkat keberhasilan dalam pengelolaan kepariwisataan dapat dilihat dari beberapa hal, namun yang paling banyak digunakan adalah tingkat kunjungan wisatawan yang datang berkunjung (tourist arrival) pada suatu negara atau destinasi pariwisata. Hasil penelitian menunjukkan bahwa implementasi nilai-nilai kearifan lokal seperti THK dan kualitas pengelolaan destinasi pariwisata membuat wisatawan merasakan citra destinasi pariwisata yang lebih baik, serta memiliki niat untuk berkunjung kembali.

Oleh karena itu implementasi nilai-nilai THK dan kualitas destinasi perlu mendapatkan perhatian lebih bagi pengelola destinasi pariwisata dan pemangku kepentingan untuk meningkatkan daya saing pariwisata.

Sidang promosi doktor ini dilaksankana secara luring/offline bertempat di Gedung BH Lantai 3, Ruang 3.4 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana Kampus Sudirman Denpasar. Promotor dari promovendus adalah Prof. Dr. Ni Nyoman Kerti Yasa, SE, MS dan untuk Ko-promotor I yakni Prof. Dr. Tjokorda Gde Raka Sukawati, SE, MM dan Ko-promotor II adalah Dr. I Putu Gde Sukaatmadja, SE, MP.

Baca Juga  Prodi Magister Fisiologi Keolahragaan FK Unud Gelar Seminar Internasional dan "Workshop" Skoliosis

Promosi doktor ini juga dihadiri oleh empat orang undangan akademik yakni Drs. Ida Bagus Putu Puja, M.Kes, Dr. Ni Putu Nita Anggraini, SE, MM, Dr. Yeyen Komalasari, SE, MM, Dr. Dra. Ni Ketut Karwini, MM. Promovendus menempuh masa studi 3 tahun 11 bulan berhasil lulus sidang promosi doktor dengan meraih predikat Sangat Memuaskan. (sar/jubir-unud)

Sumber: https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas3322-SIDANG-PROMOSI-DOKTOR-HANUGERAH-KRISTIONO-LIESTIANDRE-S-ST-PAR-M-M-PROGRAM-STUDI-DOKTOR-MANAJEMEN-FAKULTAS-EKONOMI-DAN-BISNIS-UNIVERSITAS-UDAYANA.html

Hosting Indonesia