Beranda Badung News HMKM Unud Selenggarakan Puncak Perayaan AKA 2022

HMKM Unud Selenggarakan Puncak Perayaan AKA 2022

0
Hosting Indonesia

hm-unud

Puncak perayaan AKA 2022 oleh HMKM FK Unud.

 

DENPASAR (BALIVIRALNEWS) –

AKA merupakan kegiatan di bawah naungan Himpunan Mahasiswa Kesehatan Masyarakat (HMKM) yang dilaksanakan sebagai rangkaian ulang tahun Program Studi Sarjana Kesehatan Masyarakat (PSSKM) FK Udayana. Puncak AKA 2022 dilaksanakan di ruang dr AA Djelantik dengan mengusung tema Colaborare Occeana “mengarungi kesejawatan seluas samudra”.

Acara ini dihadiri oleh Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Informasi FK Unud, Prof. Dr. I Md. Ady Wirawan, MPH., Ph.D yang sekaligus membuka kegiatan ini. Kegiatan ini juga turut dihadiri oleh Koorprodi PSSKM, Dr. Putu Ayu Swandewi Astuti, S.ked, MPH, Ph.D., Wakil Ketua BEM, Ketua HMKM, dan beberapa dosen pendiri program studi.

Acara diawali dengan doa kemudian laporan oleh ketua panitia Feren Linardi dan beberapa sambutan. Ketua HMKM FK Unud dalam sambutannya memberikan apresiasi sebesar-besarnya kepada panitia yang sudah melaksanakan kegiatan dari Desember dan berharap semoga PSSKM tetap bisa melahirkan SKM yang unggul dan membawa prodi kita ke kancah internasional.

Wakil Ketua BEM FK Unud yang turut hadir memberikan sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada PSSKM dan semoga bisa menghasilkan sarjana-sarjana yang berkompeten serta selalu berjaya.

Koorprodi PSSKM dalam sambutannya menyampaikan rasa bangga karena PSSKM telah memiliki 2 profesor yaitu Prof. Pande dan Prof. Ady. “Di usia ke-21 tahun ini, kita akan tetap berjuang dan sepakat untuk selalu maju dan berproses untuk menjadi lebih baik,” kata Dr. Swandewi

Sambutan terakhir disampaikan oleh Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Informasi yang sekaligus membuka acara puncak AKA 2022 , dalam sambutannya Prof. Ady menyampaikan ucapan selamat ulang tahun PSSKM dan semoga dapat menjadi rumah belajar yang baik.

“Segala kekurangan bisa menjadi pembelajaran untuk ke depannya dan dapat dibenahi. Doa terdekat untuk PSSKM, semoga semua dosen menjadi profesor dan mendapat akreditasi unggul. Dengan tepuk tangan sebanyak 3 kali, acara AKA 2022 resmi dibuka,” ucap Prof. Ady yang sekaligus menandakan dibukanya acara.

Setelah sambutan, dilanjutkan dengan acara pemotongan tumpeng dan foto bersama. Setelahnya penayangan video ucapan selamat dari instansi di FK Unud dan penyerahan tonggak AKA. Kemudian acara dilanjutkan dengan acara-acara hiburan serta pengumuman lomba tropical. (sar/hm-unud)

Sumber: https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas904-Puncak-Perayaan-AKA-2022.html

Hosting Indonesia
Artikel sebelumyaProgram Internasional Sport And Fisioterapi Semester Musim Panas 2022 Prodi Sarjana Fisioterapi FK Unud
Artikel berikutnyaTingkatkan Kesadaran Pariwisata Bebas Limbah, Fakultas Pariwisata Unud Gelar Webinar Internasional

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here