Beranda Badung News Tingkatkan Kesadaran Pariwisata Bebas Limbah, Fakultas Pariwisata Unud Gelar Webinar Internasional

Tingkatkan Kesadaran Pariwisata Bebas Limbah, Fakultas Pariwisata Unud Gelar Webinar Internasional

0
Hosting Indonesia

hm-unud

WEBINAR – Narasumber pada webinar internasional yang akan digelar Fakultas Pariwisata Unud, Jumat (22/4/2022) besok.

 

MANGUPURA (BALIVIRALNEWS) –

Fakultas Pariwisata Unud akan menggelar webinar internasional dengan menghadirkan pembicara dari luar negeri pada Jumat (22/4) besok. Webinar berupaya meningkatkan kesadaran publik, khususnya insan pariwisata Bali mengenai pariwisata yang bebas limbah dan polusi, sekaligus rangkaian kegiatan memeriahkan Badan Kekeluargaan (BK) Ke-37 Fakultas Pariwisata Universitas Udayana.

Webinar internasional ini mengusung tema “Food For Thoughts: Waste Free Tourism” dengan menghadirkan 3 pembicara terkemuka yakni Fiachaslau Filimonau (Univesrsity of Surrey), Azila Asmi (Universiti Teknologi MARA), dan Jeremy Badgery-Parker (University of Adelaide). Bertindak senagai  panelis  yakni I Nyoman Sunarta dan Yayu Indrawati, serta sebagai moderator yakni Gde Indra Bhaskara.

Seminar ini akan dilaksanakan pada Jumat (22/4)  pukul 15.00 WITA melalui zoom meeting. Peserta dapat melakukan registrasi melalui tautan bit.ly/InternationalWebinarBK37 dan akan ditindaklanjuti oleh panitia kegiatan. Peserta akan memperoleh E-Sertifikat dan kesempatan mendapatkan doorprize menarik. (sar/hm-unud)

Sumber: http://www.unud.ac.id

Hosting Indonesia
Artikel sebelumyaHMKM Unud Selenggarakan Puncak Perayaan AKA 2022
Artikel berikutnyaTPID Bangli Siap Jaga Kestabilan Harga Jelang Idul Fitri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here