Beranda Badung News Implementasikan Kampus Sehat, FK Unud Rutin Gelar Senam Bersama

Implementasikan Kampus Sehat, FK Unud Rutin Gelar Senam Bersama

Hosting Indonesia

bvn/jubir-unud

FK Unud rutin menggelar senam bersama untuk implementasi kampus sehat.

 

MANGUPURA (BALIVIRALNEWS) –

Untuk mendukung ditetapkannya Universitas Udayana sebagai kampus sehat yang bertujuan untuk mewujudkan lingkungan kampus yang lebih baik, Fakultas Kedokteran Universitas Udayana (FK Unud) dengan dipimpin oleh Dekan Prof. Dr. dr. Komang Januartha Putra Pinatih, M.Kes. menyelenggarakan senam bersama di area parkir Gedung CVU, Denpasar, Jumat (15/9/2023).

Kegiatan senam bersama yang diikuti oleh segenap pimpinan, dosen, dan tenaga kependidikan ini merupakan wujud nyata dari implementasi kampus sehat yang dilaksanakan oleh FK Unud.

Seusai senam bersama, Prof. Januartha berpesan agar seluruh dosen dan tenaga kependidikan mengikuti kegiatan senam bersama guna mewujudkan lingkungan kampus yang lebih sehat dan sekaligus dapat menjaga kesehatan jasmani masing-masing.

“Ke depannya FK Unud akan rutin menyelenggarakan senam bersama setiap hari Jumat sebagai implementasi kampus sehat, sehingga para dosen dan tenaga kependidikan juga mendapat manfaat menjadi lebih bugar,” tutup Prof. Januartha. (sar/jubir-unud)

Sumber: https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas3603-Implementasikan-Kampus-Sehat-FK-Unud-Gelar-Senam-Bersama-Secara-Rutin.html

Baca Juga  Gelar "Gathering", ITB STIKOM Bali "Launching" Beasiswa Bagi Keluarga Media Online
Hosting Indonesia