Beranda Badung News Angkat Tema “Viveka Anagata”, BEM FK Unud Menggelar Metamorfosa 2023

Angkat Tema “Viveka Anagata”, BEM FK Unud Menggelar Metamorfosa 2023

Hosting Indonesia

bvn/jubir-unud

BEM FK Unud menggelar Metamorfosa 2023 dengan tema Viveka Anagata.

 

MANGUPURA (BALIVIRALNEWS) –

BEM FK Unud menyelenggarakan kegiatan Metamorfosa 2023. Kegiatan ini merupakan bentuk dari Latihan Keterampilan Manajemen Mahasiswa (LKMM) Tingkat Pradasar di Fakultas Kedokteran Universitas Udayana yang sesuai dengan pedoman kurikulum terbaru Kemendikbud.

Kegiatan ini berlangsung selama 2 hari, yaitu Semester 1 Metamorfosa 2023 yang telah berlangsung pada Sabtu, 16 September 2023, serta Semester 2 Metamorfosa 2023 yang akan berlangsung pada Sabtu, 23 September 2023 mendatang.

Metamorfosa 2023 ini mengangkat tema “Viveka Anagata” yang berarti mencapai kebijaksanaan untuk menghadapi masa depan. Semester 1 Metamorfosa 2023 diawali dengan Expo Mikatpres, dilanjutkan dengan acara pembukaan, serta beberapa sesi penyampaian materi, di antaranya mengenai Interprofessional Education (IPE) oleh dr. IGA Sri Darmayani, S.Ked, Sp.OG, M.Pd.Ked, materi mengenai Moralitas yang dibawakan oleh dr. Ida Bagus Amertha Putra Manuaba, S.Ked,M. Biomed., Ph.D, materi mengenai Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) oleh dr. Agus Eka Darwinata, Ph.D.

Acara ini dibuka secara resmi oleh Ketua BEM FK Unud, Putu Labitha Parameswari Gustin yang mewakili Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Informasi Fakultas Kedokteran Universitas Udayana dan dia mengirimkan video sambutan yang berisi pesan semangat kepada para peserta dan panitia, serta mengingatkan pentingnya kegiatan yang dapat menunjang prestasi baik akademik maupun non akademik. (sar/jubir-unud)

Sumber: https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas3624-Metamorfosa-FK-UNUD-2023.html

Baca Juga  Sentra KI-LPPM Unud Hadiri Promosi dan Diseminasi Hak Cipta
Hosting Indonesia