Beranda Badung News Kapolres Wikarniti: Baru Satu Bulan, Belum Banyak Kasus yang Muncul di Kawasan...

Kapolres Wikarniti: Baru Satu Bulan, Belum Banyak Kasus yang Muncul di Kawasan Bandara

0
Hosting Indonesia

sar

Kapolres Kawasan Bandara Ngurah Rai AKBP IA Wikarniti SE.

 

MANGUPURA (BALIVIRALNEWS) –

Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai baru diresmikan sebulan ini, tepatnya tanggap 9 Maret dan 9 April besok genap satu bulan. Karena itu, belum banyak kasus terungkap di kawasan bandara internasional itu.

Hal itu diungkapkan Kapolres Kawasan bandara Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E. seusai melakukan audiensi kepada Ketua DPRD Badung Putu Parwata, Kamis (7/4/2022). “Belum banyak kasus yang muncul karena memang polresnya baru satu bulan,” tegasnya.

Dalam sebulan ini, pihaknya disibukkan dengan adanya COP dan IPU. Karena itu, efektif pihaknya bergerak baru dua minggu. Dalam 2 minggu ini belum ada kasus menonjol, terutama juga karena pergerakan dari kedatangan dan keberangkatan juga belum banyak, jadi masalah kriminalitas belum ada banyak menonjol.

Walau begitu, Kepolres memastikan dalam minggu ini pihaknya bisa press relis. Ada satu kasus . “Nanti ditunggu saja ya. Saya belum berani bilang, tetapi minggu ini kayaknya saya press relis satu kasus,” ujarnya.

Terkait pengamanan Idulfitri, Kapolres menyatakan, tetap melaksanakan pengamanan itu sesuai dengan standar operasional prosedur (SOP) yang ada. Yang pasti kalau kunjungan-kunjungan kita ada juga surat edaran dari Menkes dan Menhub yang harus tetap dilaksanakan seperti itu. Tetap dengan bertambahnya anggota pasti pelayanan akan makin kuat. “Kita pastikan aman di bandara,” ungkapnya semabri mengungkapkan jumlah anggota di Polres baru di angka seratusan dari idealnya 430 orang untuk Polres tipe D. (sar/bvn)

Hosting Indonesia
Artikel sebelumyaWujud Sinergitas, Ketua DPRD Badung Putu Parwata Terima Audiensi Kapolres Kawasan Bandara Ngurah Rai
Artikel berikutnyaTetap Dorong Nontunai, KPw BI Bali Siapkan Uang Tunai Rp4,9 Triliun Jelang Idul Fitri 2022

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here