Beranda Denpasar News Kasus Meninggal Dunia dan Sembuh Nihil, Kasus Positif Covid-19 di Kota Denpasar...

Kasus Meninggal Dunia dan Sembuh Nihil, Kasus Positif Covid-19 di Kota Denpasar Bertambah 6 Orang

Hosting Indonesia

bvn/hmden

Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Kota Denpasar, I Dewa Gede Rai.

 

DENPASAR (BALIVIRALNEWS) –

Penularan covid-19 di Kota Denpasar masih terjadi. Berdasarkan data resmi harian penanganan covid-19 Kota Denpasar pada Minggu (19/6) diketahui kasus meninggal dunia dan kasus sembuh nihil. Namun, kasus positif covid-19 di Kota Denpasar bertmbah sebanyak 6 orang.

Berdasarkan data, secara komulatif kasus positif covid-19 di Kota Denpasar tercatat 51.853 kasus. Angka kesembuhan pasien covid-19 di Kota Denpasar mencapai 50.679 orang (97,74 persen), meninggal dunia 1.106 orang (2,13 persen) dan kasus aktif yang masih dalam perawatan 68 orang (0,13 persen).

Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Kota Denpasar, I Dewa Gede Rai saat dikonfirmasi menjelaskan, saat ini penularan virus covid-19 di Kota Denpasar masih terkendali, tetapi masih ditemukan kasus penularan baru. Karenanya, diimbau kepada masyarakat agar jangan sampai kendor menerapkan protokol kesehatan.

Pihaknya mengajak seluruh masyarakat untuk selalu waspada dan tidak lengah atas perkembangan kasus saat ini. Dalam beraktivitas, penerapan protokol kesehatan tetap wajib dilaksanakan dengan berpedoman pada penerapan PPKM Level 2 Jawa-Bali. Terlebih lagi saat ini adanya mutasi Covid-19 dengan varian baru yang disebut dengan varian omicron. (sar/hmden)

Baca Juga  Update Kasus Covid-19 Kota Denpasar, Kasus Positif Bertambah 1 Orang
Hosting Indonesia