Beranda Budaya Ketua GOW Denpasar Hadiri Puncak Peringatan HUT Ke-59 BKOW Provinsi Bali

Ketua GOW Denpasar Hadiri Puncak Peringatan HUT Ke-59 BKOW Provinsi Bali

0
Hosting Indonesia

bvn/hmden

HUT BKOW – Ketua GOW Denpasar Ny. Kristi Arya Wibawa menghadiri peringatan HUT ke-59 BKOW Bali di Art Centre Denpasar, Sabtu (30/4/2022).

 

DENPASAR (BALIVIRALNEWS) –

Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Denpasar, Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa menghadiri puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-59 Badan Kerjasama Organisasi Wanita (BKOW) Provinsi Bali. Bersama para ketua GOW kabupaten se-Provinsi Bali lainnya, Ny. Ayu Kristi mendampingi Ketua BKOW Provinsi Bali Ny. Tjokorda Putri Hariyani Ardhana Sukawati, mengikuti seremonial perayaan HUT BKOW itu di Gedung Ksirarnawa, Art Centre Bali, Sabtu (30/4).

HUT ke-59 BKOW Provinsi Bali kali ini mengusung tema “Bersatu Kita Kuat, Bersama Kita Hebat, Perempuan Berdaya Indonesia Maju”. Hadir dalam acara tersebut, Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Bali, sekaligus Penasihat BKOW Provinsi Bali, Ny. Putri Koster, Wakil Gubernur Bali yang sekaligus Pembina BKOW Provinsi Bali, Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati atau kerap disapa Tjok Ace.

Seremonial perayaan HUT ke-59 BKOW ini dirangkaikan dengan lomba peragaan busana tema Kartini, dan juga beberapa penampilan tari-tarian yang dibawakan oleh perwakilan kesenian dari beberapa Kabupaten se- Bali.

Dalam kesempatan itu, Ketua BKOW Provinsi Bali Ny. Tjokorda Putri Hariyani menyampaikan di hadapan para tamu undangan bahwa peringatan HUT BKOW ke-59 didasari pada semangat perjuangan Raden Ajeng Kartini, pejuang emansipasi wanita. “Habis gelap terbitlah terang sungguh merupakan kalimat istimewa. Berkat perjuangan Beliau, wanita masa kini sudah mendapatkan kemerdekaan dan kebebasan. Berkat perjuangan Beliau, BKOW bisa berdiri hingga hari ini dan bisa merayakan HUT yang ke-59,” kata Ny. Tjokorda Putri Hariyani.

Sementara itu, Wagub Tjok. Ace, dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada BKOW yang selama ini sudah banyak melakukan kegiatan positif. “Saya harap ke depannya, program-program yang belum sempat terlaksana, bisa terwujud, dalam ikut membantu menyukseskan program program pemerintah,” kata Cok. Ace. (gie/hmden)

Hosting Indonesia
Artikel sebelumyaWarga Panjer Tukar Minyak Jelantah, per Liter Dihargai Rp 5.000
Artikel berikutnyaRestoran Buang Sampah secara Liar di Jalan Tukad Citarum, Kelurahan Panjer Keluarkan Peringatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here