Beranda Badung News Ketua YKI Badung Beri Sembako Penderita Kanker di Abiansemal dan Petang

Ketua YKI Badung Beri Sembako Penderita Kanker di Abiansemal dan Petang

Hosting Indonesia

ist

SEMBAKO – Ketua YKI Badung Nyonya Seniasih Giri Prasta menyerahkan sembako PMT kepada sejumlah penderita kanker di wilayah Kecamatan Abiansemal dan Kecamatan Petang, Rabu (8/12).

 

MANGUPURA (BALIVIRALNEWS) –

Ketua Yayasan Kanker Indonesia (YKI) Cabang Badung, Nyonya Seniasih Giri Prasta, melakukan kunjungan sekaligus menyerahkan sembako berupa pemberian makanan tambahan (PMT) kepada sejumlah penderita kanker di wilayah Kecamatan Abiansemal dan Kecamatan Petang, Rabu (8/12) bertempat di Kantor Camat Abiansemal dan Camat Petang. Kunjungan ini merupakan kegiatan rutin YKI Cabang Badung untuk memantau lebih dekat perkembangan para penderita kanker di Kabupaten Badung.

Turut mendampingi Wakil Ketua YKI Cabang Badung Ny. Kristiani Suiasa dan jajaran pengurus YKI, Camat Abiansemal IB Putu Mas Arimbawa beserta jajaran, Camat Petang I Wayan Darma beserta Ketua Tim PKK Kecamatan Petang.

Rencananya kegiatan ini juga akan dilaksanakan di Kecamatan Kuta Selatan dan Kuta pada Kamis (9/12) dan terakhir di Kecamatan Mengwi dan Kuta Utara pada Jumat (10/12). Pada kesempatan kali ini untuk di Kecamatan Abiansemal diserahkan 16 paket sembako dan di Kecamatan Petang 16 paket sembako sehingga sehingga total 32 paket diserahkan.

Ketua YKI Cabang Badung Ny. Seniasih Giri Prasta mengatakan kegiatan ini di samping untuk memberikan PMT bagi penderita kanker di Kecamatan Abiansemal dan Kecamatan Petang juga memberikan motivasi bagi penyandang kanker sehingga mereka lebih bersemangat menjalani hidupnya. Pihaknya berharap kepada masyarakat yang ada di Kecamatan Abiansemal dan  Kecamatan Petang untuk tidak takut bila menemukan benjolan di tubuhnya dan khusus bagi masyarakat perempuan yang menstruasinya tidak teratur.

“Mari konsultasi ke dokter terdekat karena lebih baik mencegah daripada mengobati. Harapan saya selaku YKI Cabang Badung, mudah-mudahan bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat Badung yang membutuhkan,” imbuhnya. (dev/hmbad)

Baca Juga  Wabup Suiasa Hadiri Karya Ngodak Tapakan di Pura Dalem Tungkub, Mengwitani
Hosting Indonesia