Beranda Bali News Laksanakan Studi Tiru, BKOW Bali Jalin Silaturahmi dengan BKOW DIY

Laksanakan Studi Tiru, BKOW Bali Jalin Silaturahmi dengan BKOW DIY

Hosting Indonesia

bvn/hmprov

STUDI TIRU – BKOW Provinsi Bali yang dipimpin ketuanya Ny. Tjok. Putri Hariyani Ardhana Sukawati menggelar studi tiru di DIY, Rabu (23/11/2022).

 

YOGYAKARTA (BALIVIRALNEWS) –

BKOW merupakan wadah bagi organisasi wanita untuk menyamakan persepsi. Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Umum Badan Koordinasi Organisasi Wanita (BKOW) Provinsi Bali, Tjok. Putri Hariyani Ardhana Sukawati saat melaksanakan studi tiru ke BKOW DIY, Rabu (Buda Pon, Tolu), 23 November 2022.

Dengan mengajak seluruh anggota inti BKOW Provinsi Bali, Tjok. Putri berharap kunjungan ini dapat mempererat hubungan dan silaturahmi antara BKOW Provinsi Bali dengan BKOW DIY. “Tujuannya adalah untuk menjalin silaturahmi, hubungan baik dan kedekatan antara BKOW Provinsi Bali dan BKOW DIY. Di samping juga untuk berbagi ilmu pengetahuan, saling bertukar pikiran, pengalaman dan cerita,” imbuh Tjok. Putri.

Ia menambahkan, BKOW Provinsi Bali sebagai organisasi kewanitaan memiliki misi utama yaitu untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia khususnya perempuan melalui keadilan dan kesetaraan gender. Peran penting perempuan melalui organisasi kewanitaan ini dapat dilihat dari peran aktifnya dalam membantu mewujudkan visi dan misi pemerintah melalui program kerja dan kegiatan yang dilaksanakan.

Karenanya, Tjok. Putri menyampaikan bahwa BKOW Provinsi Bali pun dalam melaksanakan kegiatan dan program kerjanya selalu mengacu pada Visi dan Misi Pemerintah Provinsi Bali yaitu Nangun Sat Kerthi Loka Bali melalui pola pembangunan semesta berencana menuju Bali Era Baru. Yang memiliki makna untuk menjaga kesucian alam semesta beserta isinya demi mewujudkan Bali yang bahagia dan sejahtera.

Ketua I BKOW DIY, Tuti Loekman Soetrisno menyambut baik studi tiru yang dilaksanakan oleh BKOW Provinsi Bali. Ia menyampaikan, pada dasarnya kegiatan BKOW DIY tidak jauh berbeda dengan program kerja BKOW Provinsi Bali yang mengacu pada visi dan misi serta AD ART organisasi yang menekankan pada pemberdayaan perempuan, anak, ketahanan keluarga dan kesejahteraan masyarakat. Melalui studi tiru ini, ia pun berharap dapat menjalin silaturahmi dan memberikan manfaat bersama. “Kami mengucapkan terima kasih sekali dan semoga kunjungan ke Yogya ini memberi manfaat sebesar-besarnya untuk kita semua,” ungkapnya. (sar/hmprov)

Baca Juga  Optimalkan Pendapatan Daerah, Bupati Giri Prasta Sampaikan Jawaban Pemerintah Terhadap PU Fraksi DPRD Badung
Hosting Indonesia
Artikel sebelumyaKendalikan Inflasi, Dinas Koperasi dan UMKM Gelar Bazar di Empat Kecamatan
Artikel berikutnyaWakil Rektor Lantik 14 Pejabat Fungsional RS Unud