Beranda Badung News Matangkan Kesiapan Internasionalisasi Program Studi, Tim Interpreter Ikuti Simulasi AUN-QA

Matangkan Kesiapan Internasionalisasi Program Studi, Tim Interpreter Ikuti Simulasi AUN-QA

Hosting Indonesia

bvn/jubir-unud

SIMULASI – Tim Interpreter mengikuti simulasi AUN-QA untuk mematangkan kesiapan internasionalisasi program studi.

 

MANGUPURA (BALIVIRALNEWS) –

Dalam mendukung internasionalisasi program studi di AUN-QA atau ASEAN University Network Quality Assurance yang merupakan kegiatan dalam menunjang penjaminan mutu suatu program studi, tim interpreter UPT Bahasa Universitas Udayana mengikuti simulasi AUN-QA. Kegiatan simulasi ini bertempat di Ruang Sidang I lantai III, Fakultas Teknik Jimbaran.

Data dari Jubir Unud menyatakan, program studi yang mengikuti asesmen AUN-QA ialah Program Studi Arsitektur dan Fakultas Teknik Universitas Udayana. Kegiatan simulasi ini bertujuan mematangkan persiapan asesmen baik dari tingkat kesiapan interpreter atau juru bahasa, dosen, dan mahasiswa yang terlibat.

Kegiatan simulasi ini turut dihadiri Wakil Dekan Bidang Akademik, dan Perencanaan, Prof. Ir. I Nyoman Budiarsa, MT, Ph.D, Ketua Jurusan Fakultas Teknik Universitas Udayana, Dr. Ir. Ni Ketut Ayu Siwalatri, ST, MT, MURP, Ph.D, Kaprodi Teknik Arsitektur, Tri Anggraini Prajnawrdhi, ST, MT, MURP, Ph.D serta tenaga kependidikan dan Tim Interpreter UPT Bahasa Universitas Udayana. (sar/jubir-unud)

Sumber: http://www.unud.ac.id

Baca Juga  Soal TPP PNS Badung yang Tertunda, Ini Kata Bupati Giri Prasta
Hosting Indonesia