Beranda Denpasar News Menyapa dan Berbagi, TP PKK Denpasar Serahkan Bantuan Sembako dan PMT di...

Menyapa dan Berbagi, TP PKK Denpasar Serahkan Bantuan Sembako dan PMT di Kelurahan Renon

Hosting Indonesia

bvn/hmden

SEMBAKO – TP PKK Kota Denpasar menyerahkan bantuan sembako dan PMT di Kelurahan Renon, Jumat (17/11/2023).

 

DENPASAR (BALIVIRALNEWS) –

Tim Penggerak (TP) PKK Kota Denpasar menggelar kegiatan Menyapa dan Berbagi dengan memberikan bantuan sembako serta pemberian makanan tambahan (PMT) di Kelurahan Renon, Jumat (17/11) bertempat di Wantilan Renon. Bantuan sembako serta PMT 213 paket kepada balita risiko stunting, ibu hamil kekurangan energi kronis (KEK), lansia, difabel dan kader PKK diserahkan Ketua TP PKK Kota Denpasar Ny. Sagung Antari Jaya Negara didampingi Ketua DWP Kota Denpasar Ny. Ida Ayu Widnyani Wiradana.

Dalam kesempatan itu Ketua TP PKK Kota Denpasar Ny. Sagung Antari Jaya Negara mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan untuk membantu Pemerintah Kota Denpasar dalam mempercepat penurunan angka stunting. Di samping itu, aksi sosial TP PKK Kota Denpasar ini sesuai dengan visi TP PKK yaitu mewujudkan keluarga yang sehat dan cerdas. Dari 213 paket, 30 orang diberikan kepada ibu hamil, 70 balita, 59 lansia, 30 difabel dan 24 kader PPK setempat.

Ny. Sagung Antari juga menegaskan, permasalahan stunting yang kini sedang gencar diperangi oleh pemerintah haruslah mendapat perhatian dari segala pihak. Hal ini tidak terlepas dari betapa pentingnya pencegahan stunting guna mencetak generasi emas di masa mendatang.

Salah satu penerima bantuan Ni Wayan Suasti mengucapkan terima kasih atas perhatian TP PKK Kota Denpasar khususnya Ketua TP PKK Kota Denpasar atas bantuan yang diberikan kepada para ibu hamil, balita, lansia, difabel. Bantuan ini, menurutnya, sangat bermanfaat bagi masyarakat. Untuk ke depan saya berharap selalu diberikan kondisi lebih sehat dan janin lebih sehat. “Terima kasih kepada Ketua TP PKK Kota Denpasar atas bantuan yang diberikan,” ungkapnya. (wes/hmden)

Baca Juga  Tim Yustisi Denpasar Kembali Tindak Pelanggar PPKM Level IV
Hosting Indonesia