Beranda Badung News Nenek Taman Akhir Peroleh Peningkatan Kualitas Rumah Sehat

Nenek Taman Akhir Peroleh Peningkatan Kualitas Rumah Sehat

Hosting Indonesia

ist

Jro Made Taman di depan rumahnya.

 

MANGUPURA (BALIVIRAL NEWS) –

Warga Desa Taman, Kecamatan Abiansemal, Jro Made Taman  yang hingga kini belum mendapatkan santunan bedah rumah,  ditanggapi oleh Pemkab Badung. Pemerintah melalui bagian Humas  Setkab Badung mengatakan rehab akan dilakukan oleh pihak pemerintah berupa peningkatan kwalitas rumah sehat.

Kabag Humas Setkab Badung, Putu Ngurah Thomas Yuniarta, Rabu (17/7) mengatakan, warga di Desa Taman tersebut sudah mendapat penaganan berupa program peningkatan  kwalitas rumah sehat. “Pengajuannya sudah dilakukan oleh pihak desa dan kini masih berproses,”ujarnya.

Lebih lajut mantan Camat Abiansemal ini mengungkapkan, pemerintah tidak ada maksud menganaktirikan masyarakat Badung dengan daerah lainnya . “Bupati sudah berkomitmen dan itu jelas. Semua yang membutuhkan akan mendapat bantuan sesuia dengan prosedur yang ada. Dengan pendataan yang dilakuan oleh dinas dan perbekel kita berharap semua rumah tangga sasaran tidak ada yang tercecer mendapat bantuan pemerintah termasuk melakuan perehaban rumah,”paparnya.

Terkait pemerintah melakukan bantuan bedah rumah ke seluruh kabupaten di Bali, Thomas mengatakan, program tersebut sudah merupakan komitmen pemerintah dalam membantu masyarakat Bali yang membutuhkan. “Jadi tidak ada masalah dan semua masyarakat yang membutuhkan benah rumah akan tetap menjadi prioritas, karena itu sebuah komitmen pemerintah dari Badung untuk Bali,”tegasnya.

Baca Juga  Kompensasi PPKM Darurat, Semua KK di Badung akan Terima BLT
Hosting Indonesia