Beranda Denpasar News Ny. Antari Jaya Negara Tinjau Aneka Lomba Serangkaian Bulan Bung Karno di...

Ny. Antari Jaya Negara Tinjau Aneka Lomba Serangkaian Bulan Bung Karno di Kelurahan Renon

Hosting Indonesia

bvn/hmden

LOMBA PIDATO – Ketua TP PKK Ny. Antari Jaya Negara meninjau Lomba Pidato Kebangsaan dan Lomba Menghias Tumpeng, yang diselenggarakan Kelurahan Renon, serangkaian peringatan Bulan Bung Karno IV tahun 2024, Minggu (2/6).

 

DENPASAR (BALIVIRALNEWS) –

Ketua TP PKK Kota Denpasar, Ny. Antari Jaya Negara hadir untuk meninjau pelaksanaan Lomba Pidato Kebangsaan dan Lomba Menghias Tumpeng, yang diselenggarakan Kelurahan Renon, serangkaian peringatan Bulan Bung Karno IV tahun 2024, di kantor setempat, Minggu (2/6). Dalam kesempatan itu, Ny. Antari Jaya Negara menyebut pelaksanaan perlombaan ini haruslah diikuti dengan refleksi semangat juang Bung Karno yang melekat pada diri generasi muda.

Ny. Antari Jaya Negara yang didampingi Ketua GOW Kota Denpasar Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa juga menambahkan, peringatan Bulan Bung Karno sebaiknya tidak sebatas pada perayaan seremonial semata. Namun, lebih untuk mengedukasi nilai nilai ajaran Trisakti Bapak Proklamator Indonesia itu kepada semua warga Negara.

“Apresiasi setinggi-tingginya saya sampaikan kepada pihak Kelurahan Renon yang telah menggelar kegiatan ini. Hal ini menjadi penting karena nilai dan semangat juang Bung Karno dapat tersampaikan kepada generasi muda melalui kegiatan ini,” ungkapnya.

Lurah Renon I Gede Suweca pada kesempatan yang sama menyampaikan, pelaksanaan perlombaan serangkaian Bulan Bung Karno VI ini digelar selama 2 hari, sejak Sabtu (1/6) kemarin. Pada penyelenggaraan hari pertama, lomba yang dilaksanakan adalah Lomba Cipta dan Baca Puisi. Kemudian hari kedua, digelar Lomba Pidato Kebangsaan yang diikuti para truna / truni, dan juga Menghias Tumpeng yang pesertanya berasal dari ibu ibu lingkungan setempat.

Selain pelaksanaan lomba, pada kesempatan itu juga, dilakukan pula penyerahan hadiah pada para pemenang lomba Pemberantasan Sarang Nyamuk yang telah digelar beberapa waktu lalu. (wes/hmden)

Baca Juga  Dinas PUPR Kota Denpasar Perbaiki Trotoar Rusak
Hosting Indonesia