Beranda Denpasar News Ny. Antari Jaya Negara Tutup Posyandu Paripurna Kecamatan Denpasar Barat

Ny. Antari Jaya Negara Tutup Posyandu Paripurna Kecamatan Denpasar Barat

bvn/hmden

DITUTUP – Ketua TP PKK Kota Denpasar Ny. Sagung Antari Jaya Negara menutup posyandu paripurna Kecamatan Denpasar Barat, Senin (24/7/2023).

 

DENPASAR (BALIVIRALNEWS) –

Ketua TP PKK Kota Denpasar, Ny. Sagung Antari Jaya Negara secara resmi menutup gelaran Posyandu Paripurna Kecamatan Denpasar Barat tahun 2023 di Banjar Pemeregan, Kelurahan Pemecutan, Senin (24/7). Seremoni penutupan posyandu paripurna kali ini, diisi dengan senam sehat lansia, dan juga persembahan tarian dari para lansia peserta posyandu.

Turut mendampingi pada kesempatan itu, Camat Denpasar Barat, Ida Bagus Purwanasara, Ketua TP PKK Kecamatan Denpasar Barat, Ny. Ida Ayu Alit Maharatni Purwanasara dan juga Lurah Pemecutan, Ida Bagus Agung Upawana Manuaba.

Dalam kesempatan tersebut, Ny. Antari Jaya Negara berharap, rangkaian gerakan posyandu ini dapat membawa manfaat bagi para lansia, ibu hamil dan juga balita di Kota Denpasar. “Walaupun Posyandu Paripurna ini telah ditutup, saya tetap mengharapkan posyandu tetap dilaksanakan secara mandiri. Karena seperti kita tahu, posyandu ini merupakan layanan masyarakat dimana di dalamnya terdapat layanan berbasis kesehatan,” kata Ny. Antari Jaya Negara.

Di hadapan para peserta posyandu, pihaknya juga menekankan terutama kepada para lansia agar tetap datang ke lokasi Posyandu secara rutin. Gelaran posyandu yang diadakan di balai banjar juga bisa dijadikan sebagai ajang bertemu dan berinteraksi dengan rekan sejawat.

“Bapak dan Ibu agar tetap menjaga kesehatan, supaya tetap bisa datang ke posyandu. Selain bisa memeriksa kesehatan, bapak dan ibu juga bisa ikut senam sambil berinteraksi dengan teman yang lain. Tentu ini bisa membawa dampak positif juga buat bapak dan ibu sekalian,” kata Ny. Antari Jaya Negara.

Baca Juga  Gelar Utsawa Dharma Gita Bagi Penyandang Disabilitas, Jaya Negara "Matembang" Pupuh Ginada

Lurah Pemecutan IB Upawana Manuaba mewakili warga setempat berterima kasih atas penyelenggaraan posyandu paripurna di wilayah itu. “Terima kasih untuk penyelenggaraan kegiatan posyandu paripurna yang telah selesai dilaksanakan. Bagi warga kami, posyandu ini sangat membawa manfaat terutama bagi ibu hamil, lansia dan balita. Karena melalui pemeriksaan kesehatan, para ibu hamil bisa tetap memperhatikan gizi sehingga bayi yang terlahir nanti sehat,” kata IB Upawana. (wes/hmden)

Hosting Indonesia