Beranda Denpasar News Pastikan Kelengkapan Sarana Prokes, Tim Yustisi dan Aparat Desa Kesiman Kertalangu Sidak...

Pastikan Kelengkapan Sarana Prokes, Tim Yustisi dan Aparat Desa Kesiman Kertalangu Sidak Hotel

Hosting Indonesia

ist

SIDAK HOTEL – Tim Yustisi dan aparat Desa Kesiman menggelar sidak prokes di sebuah hotel, Kamis (10/2/2022).

 

DENPASAR (BALIVIRALNEWS) –

Tim Yustisi dan Aparat Desa Kesiman melaksanakan sidak yang menyasar salah satu hotel di Jalan WR Supratman, Desa Kesiman Kertalangu, Denpasar Timur, Kamis (10/2). Ini dilakukan untuk memastikan penerapan protokol kesehatan di masyarakat termasuk hotel yang lebih optimal, terlebih saat ini terjadi lonjakan kasus penyebaran covid-19 di Kota Denpasar,

Kabid Ketertiban Umum dan Ketenteraman Masyarakat Satpol PP Kota Denpasar, Nyoman Sudarsana saat dikonfirmasi mengatakan, giat ini dilaksanakan terkait terjadinya lonjakan kasus covid-19 di Kota Denpasar.

Lebih lanjut dikatakannya, selama kegiatan ini pihaknya melibatkan Babinsa, Babhinkamtibmas, Dishub, Linmas, serta aparat Desa Kesiman Kertalangu menyasar serta mengecek seluruh kelengkapan sarana prokes yang ada di hotel seperti hand sanitizer, tempat cuci tangan, tisu, thermogun, serta wajib scane barcode aplikasi PeduliLindungi untuk tamu yang akan masuk ke dalam hotel tersebut.

“Kami berharap dengan sidak ini dapat memberi kesadaran baik itu masyarakat maupun pelaku usaha, sehingga ke depannya agar menyiapkan sarana prokes yang lengkap untuk tamu yang akan berkunjung atau menginap. Diharapkan juga kepada masyarakat lainnya agar tidak menciptakan kerumunan sehingga dapat memutus tali penyebaran virus covid-19 sehingga kita semua dapat melaksanakan kegiatan seperti sediakala,” kata Nyoman Sudarsana. Lebih lanjut dia mengatakan, pihaknya akan terus melakukan pengecekan ke tempat-tempat yang berpotensi menimbulkan kerumunan termusuk mall dan hotel. (gie/hmden)

Baca Juga  Duta Kesenian Denpasar, Sekeha Semara Pegulingan Dharma Winangun Tampilkan Legong Kuntul di PKB 2022
Hosting Indonesia
Artikel sebelumyaPastikan Penerapan Prokes, Satpol PP Sidak 3 Mall di Kota Denpasar
Artikel berikutnyaHPN 2022, Kadis Kominfos Gede Pramana Apresiasi Dukungan Insan Pers Terhadap Pemprov Bali