Beranda Badung News Pemilu Berjalan Damai, Wayan Suyasa Kembali Beri Apresiasi ke Penyelenggara Pemilu dan...

Pemilu Berjalan Damai, Wayan Suyasa Kembali Beri Apresiasi ke Penyelenggara Pemilu dan TNI/Polri

Hosting Indonesia

bvn/sar

BAGI DAGING BABI – Wayan Suyasa di sela-sela pembagian daging babi kepada kader dan pendukung Partai Golkar, Minggu (25/2/2024).

 

MANGUPURA (BALIVIRALNEWS) –

Wakil Ketua DPRD Badung Wayan Suyasa, SH kembali memberikan apresiasi kepada penyelenggara pemilu, yang di dalamnya ada KPU dan Bawaslu, termasuk aparat keamanan baik TNI maupun Polri. Hal itu diungkapkannya saat membagikan daging babi kepada kader dan pendukung Partai Golkar di bilangan Penarungan, Minggu (25/2/2024).

Selain Wayan Suyasa, acara tersebut dihadiri Bendahara DPD Partai Golkar Badung GN Saskara beserta pengurus lainnya serta kader-kader potensial seperti Putu Sika Adi Putra yang dipastikan terpilih sebagai anggota DPRD Kabupaten Badung periode 2024-2029. Ratusan pendukung dan simpatisan partai juga memenuhi kantor DPD Partai Golkar tempat pembagian daging babi tersebut.

Pada Pemilu 14 Februari 2024, ungkapnya, pemilihan legislatif (pileg) dan pemilihan presiden (pilpres) berlangsung dengan damai dan masyarakat bisa menggunakan hak pilihnya dengan penuh kegembiraan. “Selaku Ketua DPD Partai Golkar beserta seluruh jajaran sampai di tingkat banjar, kami memberi apresiasi kepada penyelenggara pemilu dan aparat keamanan,” tegasnya.

Selain itu, Wayan Suyasa juga menyampaikan rasa syukur khususnya kepada masyarakat Badung yang telah memberikan kepercayaan kepada Partai Golkar yang ada di Badung sehingga jumlah kursi Partai Golkar meningkat dari tujuh kursi menjadi 11 kursi. “Sekali lagi kami ucapkan terima kasih,” ujarnya.

Wayan Suyasa bagikan 15 ton daging babi.

Dalam kontestasi pemilu terlepas dari bagaimana pun cara partai politik untuk mencari pendukung melalui suara masyarakat, katanya, intinya Partai Golkar sudah diberikan mandat kepercayaan untuk meningkatkan jumlah kursi yang ada di DPRD Badung 2024-2029. “Atas nama Partai Golkar, saya kalau di Bali, di siwadwara genahang titiang pasuecan nyama-nyama (saudara, red) yang sudah memberikan peningkatan kursi dari 7 menjadi 11 kursi,” ujarnya.

Baca Juga  Bantu Warga Terdampak Covid, Pegadaian Salurkan 150 Paket Sembako di Susut, Bangli

Jika tokoh-tokoh Partai Golkar diberi kesempatan dan kepercayaan untuk memimpin Badung pada perhelatan pilkada serentak pada November 2024 mendatang, Wayan Suyasa berjanji akan memperluas pemberian daging babi ini kepada seluruh masyarakat Badung berbasis kartu keluarga (KK). Daging babi akan diberikan kepada semua lapisan masyarakat Badung pada Penampahan Galungan, tidak memandang apa partainya, karena mereka masyarakat Badung perlu kita hargai.

Tujuannya, ungkapnya, di samping menghargai umat Hindu, minimal mereka bisa mempererat hubungan di masing-masing banjar karena kita kedepankan sikap kegotongroyongan dan kebersamaan untuk melestarikan adat dan budaya yang ada di masing-masing banjar. “Kita tidak boleh terkotak-kotak oleh kepentingan politik sesaat,” tegas Suyasa yang juga Ketua Federasi Serikat Pekerja (FSP) Bali Kabupaten Badung tersebut. (sar)

 

Hosting Indonesia