Beranda Another Region News Pendaftaran Lomba Video Pendek Literasi Digital Diperpanjang

Pendaftaran Lomba Video Pendek Literasi Digital Diperpanjang

Hosting Indonesia

bvn/hmprov

Pendaftaran lomba video pendek literasi digital diperpanjang.

 

DENPASAR (BALIVIRALNEWS) –

Waktu pendaftaran bagi peserta Lomba Video Pendek Literasi Digital 2023 dari semula berakhir pada 31 Mei 2023 diperpanjang hingga 30 Juni 2023 pukul 15.30 WITA. Perpanjangan waktu pendaftaran disampaikan Ketua Panitia Lomba Anak Agung Ngurah Bagus Aryana di Diskominfos Provinsi Bali pada Senin, 29 Mei 2023. Menurutnya, perpanjangan waktu pendaftaran selain untuk menjaring peserta lebih banyak, juga memberikan kesempatan yang lebih panjang bagi masyarakat yang berminat ikut serta, sehingga waktu yang tersedia untuk menyiapkan karya lomba yang lebih baik.

”Tujuan diselenggarakan lomba tetap pada mensosialisasikan literasi digital. Tahun ini temanya dikhususkan pada Digital Ethic yakni pencegahan penyebaran informasi hoax, ujaran kebencian, pornografi, fitnah, pemerasan dan perjudian,” ujar Ketua Panitia sekaligus Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik tersebut.

Lebih lanjut Bagus Aryana mengingatkan peserta untuk mengecek persyaratan dan ketentuan lomba pada website diskominfos.baliprov.go.id dan instagram opinipublik12. Total hadiah yang disediakan panitia sebesar Rp 60.000.000 dengan juri terdiri atas unsur akademisi, praktisi literasi digital, penggiat media sosial, praktisi seni dan internal Pemerintah Provinsi Bali. (sar/hmprov)

Baca Juga  Bertambah 16 Orang, Kasus Positif Covid-19 di Badung Jadi 438 Orang
Hosting Indonesia