Beranda Denpasar News Peningkatan Komunikasi dan Sinergitas Dalam Stabilitas Daerah, Wawali Arya Wibawa Buka Rakor...

Peningkatan Komunikasi dan Sinergitas Dalam Stabilitas Daerah, Wawali Arya Wibawa Buka Rakor Bersama Forkopimda

Hosting Indonesia

bvn/hmden

RAKOR – Wakil Walikota Denpasar I Kadek Agus Arya Wibawa dalam rakor dan silahturahmi bersama Forkopimda dan seluruh stakeholder Denpasar, Senin (22/4) di Graha Sewaka Dharma, Lumintang Denpasar.

 

DENPASAR (BALIVIRALNEWS) –

Rapat Koordinasi (Rakor) bersama Forum Koordinasi Daerah (Forkopimda) dan seluruh stakeholder di Kota Denpasar dibuka Wakil Walikota (Wawali) Denpasar I Kadek Agus Arya Wibawa, Senin (22/4) di Graha Sewaka Dharma, Lumintang Denpasar.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Dandim 1611 Badung Kolonel Arh Teguh Waluyo SIP, Kepala Kejaksaan Negeri Denpasar Agus Setiadi, SH, MH, dari Pengadilan Negeri Denpasar, dan dari Polresta Denpasar. Hadir pula anggota DPRD Denpasar AA Putu Gede Wibawa, Sekda Kota Denpasar Ida Bagus Alit Wiradana, Kepala Badan Kesbangpol Denpasar Anak Agung Ngurah Gede Darma Putra Atmadja, Ketua Majelis Desa Adat Denpasar Anak Agung Ketut Sudiana, serta camat se-Kota Denpasar.

Rakor diawali dengan pembahasan tentang antisipasi keamanan dan ketertiban, hingga peningkatan pengelolaan sampah di Kota Denpasar.

Wawali Arya Wibawa dalam sambutannya menyampaikan, pelaksanaan rakor dan juga dilaksanakan silahturahmi bersama seluruh stakeholder dari Forkopimda, perbekel/lurah, jero bendesa, dalam peningkatan komunikasi dan sinergitas bersama dalam menjaga stabilitas daerah. “Dalam rakor ini kita bersama meningkatkan koordinasi dan komunikasi untuk selalu menjaga stabilitas Kota Denpasar,” ujar Arya Wibawa.

Lebih lanjut Arya Wibawa menyampaikan, dalam sinergitas bersama Forkopimda dan stakeholder untuk bersama-sama menjaga kenyamanan dan keamanan Denpasar.
Peningkatan komunikasi dan sinergitas merupakan langkah kunci dalam menjaga stabilitas daerah. Dengan komunikasi yang baik antara berbagai pihak dan sinergi antara lembaga pemerintah, masyarakat, dan sektor swasta, kita dapat mengidentifikasi masalah, mengatasi perbedaan, dan bekerja sama untuk mencapai tujuan bersama demi stabilitas dan kemajuan daerah.

Baca Juga  Ikuti Webinar HDI, Selly Mantra Beri Ruang Kreativitas dan Pengembangan Diri Penyandang Disabilitas

Terlebih dalam waktu dekat ini, yakni pada bulan Mei akan berlangsung pertemuan internasional, World Water Forum, serta pertemuan ini dapat melakukan sinergitas bersama dalam menjaga kamtibmas. Di samping itu pembahasan bersama juga dilaksanakan dalam peningkatan pengelolaan sampah ditingkat lingkungan, hingga peningkatan tata kelola sampah di TPS3R (Tempat Pengelolaan Sampah Reduce, Reuse, Recycle) tingkat desa/kelurahan.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Forkopimda Denpasar, serta seluruh stakeholder dinas dan adat telah bersinergi bersama dalam menjaga keamanan dan kenyamanan pada tiga event besar di Kota Denpasar belum lama ini, yakni pemilu, Hari Suci Nyepi, dan Bulan Ramadhan,” ujarnya. (wes/hmden)

Hosting Indonesia