Beranda Bali News Penyakit Jantung Tak Kunjung Sembuh, Perempuan 58 Tahun Gantung Diri

Penyakit Jantung Tak Kunjung Sembuh, Perempuan 58 Tahun Gantung Diri

Hosting Indonesia

bvn/gung

NWS (58) meninggal karena gantung diri.

 

DENPASAR (BALIVIRALNEWS) –

Seorang perempuan berinisial NWS (58) meninggal karena gantung diri, Jumat (19/4/2024), sekitar pukul 01.40 Wita di Jalan Pulau Biak, Banjar Jematang, Desa Dauh Puri Kauh, Kecamatan Denpasar Barat.

Adapun kronologis penemuan korban ini, menurut Kasi Humas Polresta Denpasar AKP I Ketut Sukadi, Jumat (19/4/2024) dalam keterangan tertulisnya, sekitar pukul 01.30 Wita korban ditemukan oleh saksi 1 (suami korban) gantung diri di kamar mandi dengan menggunakan selendang yang diikatkan pada tembok kamar mandi. Selanjutnya saksi lainnya (cucu korban) menurunkan korban dengan cara memotong selendang yang digunakan gantung diri menggunakan pisau.

Selanjutnya, korban ditidurkan di kasur di dalam kamar, lanjut korban dibawa ke RS Wangaya, Kota Denpasar dengan menggunakan ambulance BPBD Kota Denpasar. “Korban diduga gantung diri dengan menggunakan selendang,” jelasnya.

Dirinya mengatakan, keterangan dari saksi 1 dan saksi 2 bahwa korban sampai bunuh diri dengan cara gantung diri diduga karena mengalami sakit asam lambung dan sakit jantung telah lama. Korban sudah berobat tetapi tidak kunjung sembuh. Keluarga korban sudah mengikhlaskan atas meninggalnya korban dan dianggap sebagai musibah. (bvn4)

Baca Juga  Pj. Gubernur SM Mahendra Jaya Dukung LPD Lebih Inovatif dan Solutif Bagi Krama Bali
Hosting Indonesia