Beranda Denpasar News Peringati HUT Ke-1 Semeton Jaya Wibawa (Sejiwa) Gelar Donor Darah dan Serahkan...

Peringati HUT Ke-1 Semeton Jaya Wibawa (Sejiwa) Gelar Donor Darah dan Serahkan Sembako

Hosting Indonesia

ist

DONOR DARAH – Walikota Jaya Negara mengikuti donor darah serangkaian HUT ke-1 Sejiwa, Sabtu (11/12).

 

DENPASAR (BALIVIRALNEWS) –

Semeton Jaya Wibawa (Sejiwa) menggelar sosial berupa donor darah bertempat di Dharma Negara Alaya Kreatif Hub Denpasar, Sabtu (11/12). Pelaksanaan donor darah merupakan rangkaian dari Denpasar Festival dan juga HUT ke-1 Sejiwa dengan penerapan protokol kesehatan. Hadir dalam kegiatan tersebut Walikota Denpasar, IGN Jaya Negara, Wakil Walikota Denpasar, Kadek Agus Arya Wibawa, Sekda Kota Denpasar, IB Alit Wiradana dan Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Dewa Gede Rai.

Walikota Denpasar, IGN Jaya Negara ketika meninjau kegiatan ini menyampaikan apresiasi kepada para pendonor yang turut serta mendonorkan darahnya dalam peringatan HUT ke-1 Sejiwa. Dalam kesempatan tersebut Walikota Jaya Negara juga ikut mendonorkan darah yang juga dirangkai dengan penyerahan beras kepada para pendonor.

“Terima kasih kepada para pendonor yang hadir serta memberikan dukungan serta terima kasih kepada donatur yang turut serta terlibat dalam kegiatan sosial ini,” ujarnya.

Menurut Jaya Negara yang didampingi Wakil Walikota, Kadek Agus Arya Wibawa dalam peringatan HUT pertama ini bukan semata-mata formalitas. Namun dengan semangat kebersamaan yang merupakan bagian dari spirit vasudeva kutumbakam (menyama braya) demi menciptakan Denpasar Maju.

“Meski dalam keterbatasan masa pandemi dengan tetap pada disiplin prokes, peringatan HUT ini dapat terlaksana dalam berbagai kegiatan sosial. Dengan momentum ini kita jadikan semangat kebersamaan di dalam pembangunan Kota Denpasar menuju Denpasar Maju,” ujarnya.

Sementara Koordinator Sejiwa, Ketut Astawa bersama Ketua Panitia, Made Mudra menyampaikan dalam peringatan HUT ke-1 Sejiwa, pihaknya menggelar berbagai kegiatan yang mengambil konsep Tri Hita Karana. Sebelumnya juga dilaksanakan persembahyangan bersama, donor darah hingga bersih-bersih pantai.

Baca Juga  Kasus Sembuh Covid-19 di Denpasar Kembali Melonjak, Hari Ini Bertambah 42 Orang

Sejiwa yang juga sebagai mitra Pemerintah Kota Denpasar juga memberi masukan kepada pemerintah sehingga apa yang menjadi komitmen pemerintah dapat diterima langsung kemanfaatannya oleh masyarakat.

“Diharapkan dalam kegitan ini mampu bersama-sama memberi dampak positif sehingga dapat dirasakan masyarakat. Dengan momentum ini pula diharapkan perjalanan pasangan Jaya Negara-Arya Wibawa dapat memberikan kemakmuran dan kesejahteraan yang berimbas pada masyarakat Kota Denpasar,” ujarnya. (gie/hmden)

Hosting Indonesia