Beranda Another Region News Pria 73 Tahun Ditemukan Meninggal di Kebun

Pria 73 Tahun Ditemukan Meninggal di Kebun

Hosting Indonesia

ist

Lokasi tempat korban ditemukan meninggal.

 

TABANAN (BALIVIRAL NEWS) –

Pada Selasa (18/8/2020) sekitar pukul 16.45 wita, pria berusia 73 tahun ditemukan meninggal di kebun di Banjar Dinas Umaseka, Desa Antosari, Selemadeg Barat, Tabanan. Korban adalah I Made Metra.

Menurut istri korban Ni Ketut Switri (67 tahun), pada Selasa (18/8) sekitar pukul 11.00 wita, korban pamitan ke kebun untuk sembahyang (mebanten). Sekira pukul 16.30 wita, korban tidak pulang ke rumah selanjutnya dicari ke kebun.

Sesampai di kebun, Ketut Switri terkejut melihat korban tergeletak di bawah pohon pisang dan sudah direbut semut merah (semangah). Ketut Switri menangis sambil berteriak dan meminta bantuan warga sekitar.

Sekira pukul 16.45 wita, Perbekel Antosari menghubungi pihak Kepolisian Polsek Selemadeg Barat. Pukul 17.20 wita personel Polsek Selemadeg Barat beserta tim medis Puskesms Selemadeg Barat tiba di TKP. Olah TKP pun dilakukan termasuk pemeriksaan luar pada tubuh korban.

Dijelaskan oleh dr. Avi, berdasarkan hasil pemeriksaan luar tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan. Pada kemaluan korban ditemukan cairan/sperma, benjolan pada tengkuk kanan (dijelaskan keluarga bahwa sudah ada), kaku mayat belum lengkap diperkirakan meninggal sekitar 6-8 jam yang lalu, lebam mayat pada punggung korban, pupil mata melebar.

Pihak keluarga menolak melakukan otopsi dan menerima ikhlas kematian korban adalah suatu musibah. Selanjutnya mayat korban diserahkan pada pihak keluarga untuk dilakukan prosesi lebih lanjut.

Editor N. Sarmawa/MB

Baca Juga  Wagub Cok Ace Beri "Closing Statement" pada Seminar Literasi Ecotourism Dalam Rangka Peringati Hari World Book and Copyright Day Tahun 2023
Hosting Indonesia