Beranda Another Region News Pria Asal Purwokerto Ini Meregang Nyawa di Kamar Kosnya

Pria Asal Purwokerto Ini Meregang Nyawa di Kamar Kosnya

bvn/gung

Pria asal Purwokorto yang ditemukan meninggal dunia di kamar kostnya.

 

DENPASAR (BALIVIRALNEWS) –

Seorang pria ditemukan meregang nyawa di kamar kosnya di Jalan Cokroaminoto, Gang Mirah Delima, Ubung Kaja, Denpasar Utara, Sabtu (15/6/2024). Pria ini bernama Yohanes (66 tahun) asal Purwokerto yang selama ini diketahui sebagai karyawan swasta.

Adapun kronologis kejadian, menurut Kasi Humas Polresta Denpasar AKP I Ketut Sukadi, Minggu (16/6/2024) dalam keterangan tertulisnya di Denpasar, diawali, Sabtu 15 Juni 2024 pukul 19.00 Wita bertempat di Jalan Cokroaminoto Gang Mirah Delima, Ubung Kaja, Denpasar Utara, saksi Ni Wayan Ariani selaku pemilik kos datang ke tempat kos dengan tujuan meminta sewa kos kepada korban.

Sesampai di kamar nomor 1 disewa korban, saksi mengetuk pintu dan tidak ada respons. Korban dipanggil-panggil dari luar pintu juga tidak ada respons, lanjut saksi memanggil saksi lainya Muliyono Sumantri untuk mendampingi. Setelah dicek oleh Muliyono Sumantri ternyata korban tidak ada respons, setelah diraba badan korban sudah dingin dan kaku.

“Dengan adanya kejadian tersebut, saksi kemudian menghubungi Bhabinkamtibmas Desa Ubung Kaja dan Pecalang,” ujarnya.

Selanjutnya saksi lainnya Radin menerangkan, memang benar korban adalah saudara misan dari korban. Sepengetahuan saksi, korban memang mempunyai penyakit kronis yang tak kunjung sembuh.

Saksi mengaku sering mendampingi korban setiap berangkat untuk berobat di RS Surya Husada. “Saksi mengetahui kalau korban telah meninggal dunia setelah diberi tahu oleh pihak gereja,” tutupnya. (bvn4)

Baca Juga  Pengawas Pasar Modal OJK Bersama Pelaku UKM Akui Kebijakan Gubernur Koster Mampu Kembangkan Sektor UMKM di Bali
Hosting Indonesia