Beranda Badung News Prodi Doktor Ilmu Akuntansi FEB Unud Gelar Pengabdian Masyarakat di Kuta Selatan

Prodi Doktor Ilmu Akuntansi FEB Unud Gelar Pengabdian Masyarakat di Kuta Selatan

0
Hosting Indonesia

hm-unud

PENGABDIAN – Prodi Doktor Ilmu AKuntansi FE Unud menggelar pengabdian masyarakat di Kuta Selatan.

 

DENPASAR (BALIVIRALNEWS) –

Program Studi Doktor Ilmu Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana telah melaksanakan kegiatan pengabdian kepada masyarakat yang pertama kali pada tahun 2022, Sabtu (23/4/2022).

Pengbdian tersebut mengambil tema tentang “Technopreneurship pada Anak SMA” dengan menghadirkan dua narasumber yaitu Dr. Ngurah Agus Sanjaya ER, S.Kom., M.Kom Dosen Fakultas MIPA Universitas Udayana dan Dr. Dodik Ariyanto, S.E., Ak., M.Si., CA Dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana. Pengabdian Kepada Masyarakat dipandu oleh Moderator Dr. Gerianta Wirawan Yasa, S.E., M.Si selaku Dosen FEB Unud.

Dalam sambutannya Koordinator PSDIA FEB Unud Prof. Dr. I Wayan Suartana, SE., M.Si., Ak., CA. menyampaikan, pengabdian kepada masyarakat ini adalah salah satu visi dari Tri Dharma perguruan tinggi di Indonesia yang bertujuan untuk menciptakan hubungan sosial yang baik antara perguruan tinggi dengan masyarakat.

“Kegiatan ini merupakan salah satu kewajiban Dharma yang harus dilakukan oleh dosen di tingkat perguruan tinggi selain dua dharma lainnya, yaitu: Dharma Pendidikan dan Pengajaran serta Dharma Penelitian,” jelasnya.

Kegiatan pengabdian kepada masyarakat ini dibuka langsung oleh Kepala SMA Negeri 2 Kuta Selatan (Dr. Drs. I Nyoman Tingkat, M.Hum). Dalam sambutannya Kepala SMA Negeri 2 Kuta Selatan menyampaikan banyak terima kasih kepada Program Studi Doktor Ilmu Akuntansi FEB Unud sudah memilih sekolah kami untuk diberikan pengetahuan atau gambaran umum tentang technopreneurship kepada anak-anak didik kami.

Tujuan kegiatan ini adalah untuk menambah pengetahuan tentang technopreneurship pada era digital. Pengabdian ini diikuti sebanyak 75 peserta yang terdiri dari dosen PSDIA, mahasiswa PSDIA, pegawai, guru Negeri 2 Kuta Selatan dan siswa-siswi SMA Negeri 2 Kuta Selatan. (sar/hm-unud)

Sumber: www.unud.ac.id

Hosting Indonesia
Artikel sebelumyaTingkatkan Pelayanan, RS Unud Buka Pelayanan Cuci Darah
Artikel berikutnyaPolisi Ringkus Lima Pelaku Penyalahgunaan Narkoba di Tabanan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here