Beranda Badung News Prodi Magister Agribisnis Unud Dikunjungi Tim Asesor

Prodi Magister Agribisnis Unud Dikunjungi Tim Asesor

Hosting Indonesia

bvn/jubir-unud

Tim asesor kunjungi Prodi Magister Agribisnis Unud, kamis (26/10/2023).

 

MANGUPURA (BALIVIRALNEWS) –

Tim Asesor BAN-PT melakukan asesmen lapangan pada Program Studi Magister Agribisnis, Fakultas Pertanian Universitas Udayana (Unud) yang berlangsung secara daring melalui Zoom Meeting, Kamis (26/10/2023).

Pembukaan asesmen dihadiri oleh Plt. Rektor, Dekan Fakultas Pertanian beserta jajaran, Ketua LP3M, Ketua LP2M, Perwakilan USDI, Kepala  UPT Perpustakaan, Koordinator Program Studi Magister Agribisnis beserta jajaran, Dosen, Tenaga Kependidikan, Alumni, serta perwakilan mahasiswa.

Adapun Asesor yang hadir yakni Prof. Dr. Ir. Irfan Suliansyah, MS dari Universitas Andalas dan Prof. Dr. Ir. Sitti Bulkis, MS dari Universitas Hasanuddin.

Plt Rektor Unud Prof. Ngakan Putu Gede Suardana dalam sambutannya menyampaikan, Program Studi Magister Agribisnis sebelumnya telah mendapatkan peringkat akreditasi unggul melalui Instrumen Suplemen Konversi (ISK) sejak 24 Mei 2023, yang masa berlaku sampai dengan 31 Mei 2027. Pada 5 Oktober 2023 menerima surat dari BAN-PT, yang menginformasikan agar Universitas Udayana melaksanakan pemantauan tahap ketiga.

Pada pelaksanaan asesmen lapangan ini, diharapkan agar diberikan masukan dan arahan terkait Program Studi Magister Agribisnis sesuai dengan kondisi dan fakta yang ada saat ini. Selain itu, juga diharapkan Program Studi Magister Agribisnis bisa tetap berada pada status terakreditasi unggul. “Mudah-mudahan apa yang kita kerjakan hari ini mendapatkan hasil yang terbaik untuk Program Studi Magister Agribisnis, dan juga tentunya untuk Universitas Udayana,” ujar Plt. Rektor.

Ketua Tim Asesor Prof. Dr. Ir. Irfan Suliansyah, MS menyampaikan, para asesor mendapatkan tugas dari BAN-PT untuk melakukan asesmen lapangan yang sebelumnya sudah melakukan asesmen kecukupan dari PEPA yang Program Studi Magsiter Agribisnis kirimkan ke BAN-PT. Tentunya para asesor berharap asesmen lapangan ini dapat menghasilkan yang terbaik bagi Program Studi Magister Agribisnis Universitas Udayana. (sar/jubir-unud)

Baca Juga  Bupati Giri Prasta Ikuti HUT BNN RI, 20 Tahun Mengabdi Menuju Indonesia Bersinar
Hosting Indonesia