Beranda Bali News Raih Kemenangan di Bali, Gibran Akui Harus Kerja Keras

Raih Kemenangan di Bali, Gibran Akui Harus Kerja Keras

Hosting Indonesia

bvn/wes

DEKLARASI – Cawapres Gibran Rakabuming Raka didampingi pengacara kondang Hotman Paris Hutapea saat “Deklarasi Semeton Gibran Menang Satu Putaran” di GOR Ngurah Rai Denpasar, Selasa, 8 Januari 2024.

 

DENPASAR (BALIVIRALNEWS) –

Calon Wakil Presiden pendamping Prabowo Subianto, Gibran Rakabuming Raka menjanjikan akan memberikan atensi khusus terhadap isu-isu pemerataan pembangunan yang bisa menumbuhkan titik-titik pertumbuhan ekonomi Bali terutama di Bali Utara. Hal itu diungkapkannya saat menghadiri “Deklarasi Semeton Gibran Menang Satu Putaran” di GOR Ngurah Rai Denpasar, Selasa, 8 Januari 2024.

Hadir pada acara tersebut pimpinan partai koalisi Indonesia Maju, seperti Ketua DPD Partai Golkar Badung Wayan Suyasa, SH, para relawan, simpatisan, dan anggota Projo. Pada kesempatan itu, putra Presiden Jokowi tersebut pun menyadari bahwa untuk meraih kemenangan di Bali, pihaknya perlu kerja ekstra keras.

Gibran menyatakan, saat ini banyak rilis dari lembaga-lembaga survei, ada yang bagus ada yang jelek. Dia minta relawan dan simpatisan jangan terbuai hasil-hasil survei tersebut. “Kita tetap kerja keras, kita tetap melakukan konsolidasi di tingkat-tingkat bawah di akar-akar rumput,” tegas Walikota Solo tersebut.

Dia menegaskan, kalau ada fitnah atau berita-berita jelek tak perlu ditanggapi. “Tak perlu dibalas, kita fokus untuk kemenangan saja. Kita tak perlu menjelek-jelekkan program dari paslon yang lain, kita fokus kemenangan,” ujarnya. (wes)

 

Baca Juga  Wabup Suiasa Pantau Pelaksanaan Vaksinasi di Kerobokan Kelod, Sasar 9.792 Orang, Target Tuntas 5 Hari ke Depan
Hosting Indonesia