Beranda Bali News Sambut Hari Merdeka, Nasabah dengan Gadai Rp2,5 Juta Merdeka dari Bunga sampai...

Sambut Hari Merdeka, Nasabah dengan Gadai Rp2,5 Juta Merdeka dari Bunga sampai 45 Hari

Hosting Indonesia

bvn/r

GADAI MERDEKA – PT Pegadaian meluncurkan Gadai Merdeka dalam rangka memperingati HUT Ke-77 kemerdekaan Republik Indonesia.

 

JAKARTA (BALIVIRALNEWS) –

PT Pegadaian memberikan kabar gembira berupa pembebasan bunga (0%) untuk nasabah yang menggadaikan dengan pinjaman Rp 50.000-Rp 2.500.000 untuk jangka waktu sampai dengan 45 hari. Vice President of Corporate Communication PT Pegadaian Basuki Tri Andayani menjelaskan, program bertajuk Gadai Merdeka ini diluncurkan dalam rangka memperingati HUT Ke-77 kemerdekaan Republik Indonesia. Program ini berlaku untuk transaksi gadai mulai tanggal 5-31 Agustus 2022.

“Nasabah yang mendapatkan fasilitas bebas bunga ini adalah nasabah baru atau nasabah yang tidak mempunyai pinjaman di Pegadaian sampai dengan tanggal 31 Mei 2022. Program ini diharapkan dapat memberikan pengalaman bertransaksi bagi nasabah baru serta menjadi stimulan bagi nasabah yang tidak bertransaksi dalam 3 (tiga) bulan terakhir atau lebih,” katanya.

Di sisi lain, Basuki berharap program ini dapat membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhan biaya sekolah di tahun ajaran baru atau para pelaku usaha ultra mikro untuk memenuhi kebutuhan jangka pendek.

Lebih lanjut Basuki menjelaskan, program ini dapat diakses di seluruh outlet Pegadaian non syariah seluruh Indonesia dengan cara menggadaikan barang, dan melampirkan fotokopi KTP, serta mengisi formulir yang sudah disiapkan. Agar program ini bermanfaat bagi lebih banyak orang, setiap satu nomor induk kependudukan (NIK) mendapatkan satu fasilitas Gadai Peduli.

Agar program ini bermanfaat bagi masyarakat banyak, Pegadaian tidak membatasi hanya berlaku untuk gadai dengan jaminan emas saja, tetapi juga berlaku untuk handphone dan barang elektronik lainnya. “Kami berharap, program Gadai Merdeka ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh masyarakat termasuk mahasiswa, untuk meringankan beban ekonomi, membayar biaya yang terkait pendidikan, maupun untuk digunakan sebagai modal usaha,” tambah Basuki. (sar)

Baca Juga  Kemendagri Apresiasi Gubernur Wayan Koster, Pemprov Bali Jadi Provinsi Pertama Jalankan Perintah Presiden

 

 

Hosting Indonesia
Artikel sebelumyaDukung Gerakan 10 Juta Bendera Merah Putih, Kesbangpol Provinsi Bali Bagi 7.000 Bendera Merah Putih di Perempatan Sanur
Artikel berikutnyaLima Orang Jambret Sasar Wisatawan Akhirnya Berhasil Diringkus