Beranda Bali News Satgas Penanggulangan Covid-19 Bali Buka Kesempatan bagi Dermawan untuk Ulurkan Bantuan

Satgas Penanggulangan Covid-19 Bali Buka Kesempatan bagi Dermawan untuk Ulurkan Bantuan

Hosting Indonesia

 

 

DENPASAR (BALIVIRAL NEWS) –

Satgas Penanggulangan Covid-19 Provinsi Bali membuka kesempatan kepada masyarakat khususnya para dermawan yang ingin berpartisipasi mengulurkan bantuan. Hal tersebut dikemukakan Ketua Satgas Penanggulangan Covid-19 Bali Dewa Made Indra dalam surat pemberitahuan bernomor 75/SatgasCovid19/IV/2020, Jumat (3/4).

Bagi masyarakat yang ingin mengulurkan bantuan, Ketua Satgas mengucapkan terima kasih. Walau begitu, Dewa Indra memastikan pihaknya tidak menerima bantuan dalam bentuk uang. “Jika masyarakat ingin memberikan bantuan, dipersilakan dalam bentuk barang atau perlengkapan yang terkait dengan upaya penanggulangan covid-19 seperti alat pelindung diri (APD), masker, handscoon, hand sanitizer, thermogun, disinfektan, alat semprot disinfektan, wastafel cuci tangan di tempat publik, dan lain-lain,” ujar Dewa Made Indra.

Bantuan tersebut, tegasnya, dapat disampaikan ke sekretariat Satgas Penanggulangan Covid 19 Provinsi Bali, BPBD Provinsi Bali, Jalan DI Panjaitan No.6 Denpasar. Contact person yang bisa dihubungi I Wayan Gede Eka Saputra No. HP 081 339 230 382.

Editor Wes Arimbawa

Baca Juga  15 Orang Pasien Sembuh, Kasus Positif Covid-19 di Denpasar Bertambah 11 Orang
Hosting Indonesia