Beranda Badung News Sekda Adi Arnawa Buka Turnamen Futsal Paiketan Dalung Permai Cup III

Sekda Adi Arnawa Buka Turnamen Futsal Paiketan Dalung Permai Cup III

bvn/hmbad

TURNAMEN FUTSAL – Sekda Wayan Adi Arnawa bersama Ketua DPRD Badung Putu Parwata membuka Turnamen Futsal Paiketan Dalung Permai Cup III bertempat di Big Ball Futsal Kerobokan Kaja Kecamatan Kuta Utara, Sabtu (2/9).

 

MANGUPURA (BALIVIRALNEWS) –

Sekretaris Daerah Kabupaten Badung I Wayan Adi Arnawa membuka Turnamen Futsal Paiketan Dalung Permai Cup III bertempat di Big Ball Futsal Kerobokan Kaja Kecamatan Kuta Utara, Sabtu (2/9). Turut hadir dalam acara tersebut Ketua DPRD Kabupaten Badung I Putu Partawa, dan seluruh peserta Turnamen Futsal Paiketan Dalung Permai Cup III.

Sebagai bentuk dukungan dan motivasi Pemerintah Kabupaten Badung, Sekda Adi Arnawa memberikan bantuan dana kegiatan Rp 15 juta.

Sekda Adi Arnawa dalam sambutannya mengatakan, Pemerintah Kabupaten Badung sangat mengapresiasi dan mendukung penuh kegiatan Turnamen Futsal yang diselenggarakan. “Ini adalah upaya untuk menggerakkan dalam membuat berbagai aktivitas dengan banyak bergerak akan memunculkan berbagai inovasi dengan berlangsungnya kegiatan turnamen futsal ini bukan hanya untuk mencari juara namun kebersamaan yang harus dijaga di masyarakat Dalung,’’ ujarnya.

Ketua DPRD Kabupaten Badung Putu Parwata mengucapkan terima kasih kepada Sekda Adi Arnawa yang selalu memberikan dukungan dan perhatian kepada masyarakat Dalung terutama kepada anak-anak supaya memiliki jiwa semangat yang kuat dan berada di jalur yang benar. “Karena itu dukungan kita adalah bagian komitmen dari membangun jati diri pemuda kita, membangun kebersamaan, dengan soliditas yang kuat akan menjadikan kebersamaan yang erat,’’ jelasnya. (bvn/hmbad)

Baca Juga  Hindari Terjadinya Bias Informasi Terkait Penanganan Covid-19, Wabup Suiasa Sosialisasikan Kebijakan Pemkab Badung di Kuta
Hosting Indonesia