Beranda Badung News Sekda Adi Arnawa Hadiri Puncak HUT Ke-52 ST Dharma Bakti Banjar Dangin...

Sekda Adi Arnawa Hadiri Puncak HUT Ke-52 ST Dharma Bakti Banjar Dangin Bingin Sembung

Hosting Indonesia

bvn/hmbad

HUT ST DHARMA BAKTI – Sekretaris Daerah Badung I Wayan Adi Arnawa menghadiri serangkaian kegiatan puncak HUT ke-52 ST Dharma Bakti Banjar Dangin Bingin, Desa Sembung Sobangan, Kecamatan Mengwi, Sabtu (8/6).

 

MANGUPURA (BALIVIRALNEWS) –

Mewakili Bupati, Sekretaris Daerah Badung I Wayan Adi Arnawa menghadiri serangkaian kegiatan puncak HUT ke-52 ST Dharma Bakti Banjar Dangin Bingin, Desa Sembung Sobangan, Kecamatan Mengwi, Sabtu (8/6). Turut hadir tokoh masyarakat Made Sutama, Perbekel Desa Sembung I Ketut Sukerta, Bendesa Adat Sembung Made Sarja Erwanto, Kelian Dinas dan Adat Banjar Dangin Bingin serta undangan lainnya.

Sebagai wujud dukungan dan motivasi, Sekda Adi Arnawa menyerahkan bantuan dana Pemkab Badung sebesar Rp 10 juta.

Dalam sambutannya Sekda Adi Arnawa menyampaikan, melalui perayaan HUT ini tentu saja tidak sekadar dirayakan secara seremonial tetapi yang paling penting adalah generasi muda khususnya sekeha teruna harus terus membuat inovasi-inovasi baru. “Bagaimana pun kita menghadapi tantangan yang cukup berat terutama karena kita menyandang predikat sebagai daerah tourism. Sebagaimana diketahui bahwa pendapatan kita bersumber dari sektor pariwisata sehingga mau tidak mau kita harus berusaha bagaimana kita sebisa mungkin mendorong orang sebanyak mungkin datang ke Bali khususnya ke Badung. Generasi muda adalah sebagai generasi ujung tombak dan generasi produktif yang diharapkan mampu berinovasi dalam rangka perbaikan terutama untuk mendorong kesejahteraan masyarakat kita khususnya masyarakat Badung,” ujarnya seraya mengucapkan selamat ulang tahun kepada ST Dharma Bakti.

Ketua Panitia Putu Juniarta menyampaikan terima kasih atas kehadiran Sekda Badung dalam perayaan puncak HUT ke-52 ST Dharma Bakti. Dilaporkan, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan dan mewadahi kreativitas dari ST Dharma Bakti dalam turut serta mendukung program-program pemerintah dalam upaya pelestarian adat, agama, tradisi dan budaya. Adapun sumber dana yang digunakan dalam kegiatan ini bersumber dari dana kas ST Dharma Bakti, sponsor serta pendapatan dari berbagai penggalian dana lainnya. (dev/hmbad)

Baca Juga  Aplikasi Badung Smart City, Cara Mudah Publik Akses Informasi Badung
Hosting Indonesia