Beranda Budaya Sekda Alit Wiradana Hadiri Perayaan Natal di Gereja Yesus Gembala Yang Baik

Sekda Alit Wiradana Hadiri Perayaan Natal di Gereja Yesus Gembala Yang Baik

Hosting Indonesia

bvn/hmden

PERAYAAN NATAL – Sekda Ida Bagus Alit Wiradana bersama Ketua Komisi III DPRD Denpasar Eko Supriadi hadiri perayaan Natal Tahun 2023 di Gereja Yesus Gembala yang baik, Paroki Santo Yoseph Denpasar, Minggu (31/12).

 

DENPASAR (BALIVIRALNEWS) –

Sekda Kota Denpasar Ida Bagus Alit Wiradana mewakili Walikota Denpasar menghadiri perayaan Natal di Gereja Yesus Gembala yang baik, Paroki Santo Yoseph Denpasar, Minggu (31/12). Hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua Komisi III DPRD Denpasar Eko Supriadi, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Denpasar Anak Agung Ngurah Gede Darma Putra Atmadja, dan Forkopimda Denpasar.

Sekda Kota Denpasar Ida Bagus Alit Wiradana di sela-sela kegiatan mengucapkan selamat merayakan Hari Natal dan juga meryakan Tahun Baru 2024. “Bapak Walikota dan Bapak Wakil Walikota Denpasar beserta seluruh jajaran Pemkot Denpasar mengucapkan selamat Hari Natal dan juga selamat Tahun Baru 2024,” kata Sekda Alit Wiradana.

Lebih lanjut Alit Wiradana menyampaikan, dalam perayaan Hari Natal tahun ini, seluruh kalangan harus terus memupuk rasa kebersamaan antarwarga serta mendorong toleransi dan kerukunan antar-umat beragama di Kota Denpasar. Alit Wiradana juga mengharapkan perayaan Hari Natal melibatkan kedamaian, sukacita, dan persatuan. “Mari kita bersama merayakan momen Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2024 ini dengan penuh kasih sayang, saling menghormati, dalam semangat kebaikan, kepedulian terhadap sesama, dalam keragaman agama di masyarakat,” ujarnya.

Pater Yan Madia, SVD menyampaikan, pihaknya sangat bersyukur dan mengucapkan terima kasih atas kehadiran jajaran Pemkot Denpasar, DPRD Denpasar, dan Forkompimda Denpasar dalam perayaan Natal di Gereja Yesus Gembala yang baik, Paroki Santo Yoseph. Kehadiran segenap pihak secara bersama pada perayaan ini tentu membawa kedekatan dan kelekatan emosional antara pemerintah bersama seluruh umat beragama, khususnya umat yang sedang merayakan Natal. Diharapkan semakin menyejukkan semua insan, dan mengedepankan toleransi umat beragama.

Baca Juga  Pemkot Denpasar Sampaikan Duka Cita Atas Berpulangnya Seniman Gusti Ngurah Bagus Supartama

“Tema Natal Tahun 2023 yakni Kemuliaan bagi Allah dan Damai Sejahtera di Bumi diharapkan akan selalu membawa suasana damai bagi kita semua,” ujarnya. (wes/hmden)

Hosting Indonesia