Beranda Budaya Sekda Alit Wiradana Lepas Mudik Bersama BUMN PT Pegadaian Kanwil VII

Sekda Alit Wiradana Lepas Mudik Bersama BUMN PT Pegadaian Kanwil VII

Hosting Indonesia

bvn/hmden

MUDIK BERSAMA BUMNSekda IB Alit Wiradana melepas Mudik Bersama BUMN serangkaian Idul Fitri 1445 Hijriah yang digelar PT Pegadaian Kantor Wilayah VII yang ditandai dengan pengibasan bendera, Kamis (4/4).

 

DENPASAR (BALIVIRALNEWS) –

Sekda Kota Denpasar melepas secara resmi Mudik Bersama BUMN serangkaian Idul Fitri 1445 Hijriah yang digelar PT Pegadaian Kantor Wilayah VII yang ditandai dengan pengibasan bendera di Kantor Pegadaian Jalan Raya Puputan, Denpasar, Kamis (4/4). Mudik bersama ini dilaksanakan BUMN guna memberikan keamanan dan kenyamanan bagi para nasabah untuk menikmati lebaran di kampung halaman.

Mudik bersama tersebut diikuti oleh 201 orang yang merupakan nasabah Pegadaian dan masyarakat umum. Mudik bersama BUMN kali ini menggunakan empat bus dengan tujuan tiga kota di wilayah Jawa Timur, yakni Lumajang, Surabaya, dan Malang.

Sekda Alit Wiradana usai melepas peserta mudik menyampaikan ucapan terima kasih atas terlaksananya mudik bersama tersebut. Hal ini tentu menjadi sebuah keberkahan dalam memberikan kemudahan bagi umat untuk melaksanakan Lebaran di halaman. Terlebih melalui mudik bersama ini juga dapat meningkatkan keselamatan lalu lintas terutama untuk kelompok rentan, perempuan, anak, penyandang disabilitas dan orang tua serta mengurangi kepadatan lalu lintas selama prosesi mudik.

“Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat Denpasar yang akan mudik ke daerah asal untuk bersilaturahmi bersama keluarga,” ujarnya.

Selebihnya Sekda Alit Wiradana juga menyampaikan ucapan selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri, semoga pelaksanaan program ini dapat berjalan dengan lancar dan semua peserta selamat sampai tujuan.

Pimpinan Kantor Pegadaian Wilayah VII Denpasar, Supriyanto menyampaikan, mudik bersama Pegadaian Wilayah VII Denpasar diikuti 201 orang dengan rute Denpasar-Lumajang 41 orang, Denpasar-Surabaya 118 orang, dan Denpasar-Malang 43 orang. “Kegaiatan ini sebagai program BUMN dan di masing-masing wilayah kerja Pegadaian di seluruh Indonesia dengan kuota 3.000 orang dilaksanakan di 11 titik, salah satunya di Denpasar,” ucapnya.

Baca Juga  Sekda Alit Wiradana Sambangi Sekeha Gong Sad Merta Duta Gong Kebyar Legendaris, Duta Kesenian di Ajang PKB XLV

Dijelaskan pula, kegaiatan ini juga sebagai bentuk tanggung jawab lingkungan PT Pegadaian memberikan manfaat kepada masyarakat khususnya dalam kegiatan mudik bersama BUMN. “Semoga para peserta mudik dapat bertemu dan bersilahturahmi dengan keluarga tercinta di kampung halaman dalam pelaksanaan Hari Raya Idul Fitri,” ujarnya. (wes/hmden)

Hosting Indonesia