Beranda Badung News Sekda Badung Hadiri Piodalan Pura Dadia Pasek Gaduh, Bualu, Kuta Selatan

Sekda Badung Hadiri Piodalan Pura Dadia Pasek Gaduh, Bualu, Kuta Selatan

Hosting Indonesia

bvn/hmbad

PIODALAN – Sekda Adi Arnawa menghadiri piodalan di Pura Dadia Pasek Gaduh, lingkungan Celuk, Desa Adat Bualu, Kecamatan Kuta Selatan, Rabu (8/5).

 

MANGUPURA (BALIVIRALNEWS) –

Sekretaris Daerah Wayan Adi Arnawa mewakili Bupati Badung, menghadiri piodalan di Pura Dadia Pasek Gaduh, lingkungan Celuk, Desa Adat Bualu, Kecamatan Kuta Selatan, Rabu (8/5). Piodalan yang dipuput oleh Ida Pedanda Gede Ketut Peling dari Griya Kedaton ini dihadiri oleh Camat Kuta Selatan I Ketut Gede Arta, Lurah Benoa I Wayan Karang Subawa, Bendesa Adat Bualu I Wayan Mudita beserta seluruh pengempon Dadia Pasek Gaduh.

Sekda Adi Arnawa merasa bahagia dan bersyukur karena dapat hadir sebagai upasaksi serangkaian acara Piodalan Pura Dadia Pasek Gaduh. “Saya mengajak krama pengempon pura tidak henti-henti untuk selalu memohon dan ngastiti bakti ke hadapan Ida Sang Hyang Widhi Wasa agar pelaksanaan piodalan berjalan dengan lancar dan kita semua selalu dilimpahkan kesehatan dan kesejahteraan,” ucapnya.

Dalam kesempatan ini, Sekda Adi Arnawa menyerahkan dana dari pemerintah Rp 500 juta dan dana aci sebesar Rp 10 juta yang diterima oleh pengurus Pura Paibon Dadia Pasek Gaduh dan disaksikan langsung oleh seluruh Pengempon/Pemedek Pura Dadia Pasek Gaduh.

Pengurus Pura Dadia Pasek Gaduh I Ketut Murdana menyampaikan ucapan terima kasih karena Sekda Adi Arnawa sudah berkenan hadir mewakili Bupati untuk menyaksikan upacara piodalan di Pura Paibon Dadia Pasek Gaduh. Dirinya bersama krama pengempon berdoa semoga Ida Sang Hyang Widhi memberikan keselamatan dan kesejahteraan untuk Kabupaten Badung. (gie/hmbad)

Baca Juga  Ucapkan Selamat Hari Suci Nyepi Caka 1945, Bupati Giri Prasta Ajak Masyarakat Jaga Keharmonisan dan Toleransi
Hosting Indonesia