Beranda Bali News Sekjen PDIP: Tonjolkan Model dan Karakter Kepemimpinan Ganjar-Mahfud, Bukan Gimik Politik

Sekjen PDIP: Tonjolkan Model dan Karakter Kepemimpinan Ganjar-Mahfud, Bukan Gimik Politik

Hosting Indonesia

bvn/r

KONSOLIDASI – Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto (kanan) saat Rapat Konsolidasi PDIP Provinsi Bali yang berlangsung di Sanur, Denpasar, pada Rabu (22/11/2023).

 

DENPASAR (BALIVIRALNEWS) –

Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto meminta kader PDIP untuk konsisten menampilkan dan menonjolkan keunggulan gaya kepemimpinan (leadreship style) pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD, bukan sekadar gimik politik. Hal ini disampaikan Hasto saat pengarahan di Rapat Konsolidasi PDIP Provinsi Bali yang berlangsung di Sanur, Denpasar, Bali, pada Rabu (22/11/2023).

“Kedepankan leadership style Ganjar-Mahfud saat berbicara dengan akar rumput. Jelaskan apa saja yang menjadi kelebihan Ganjar-Mahfud. Berpolitik yang lebih substansial. Tidak hanya sekadar gimik politik,” tambah Hasto.

Pria asal Yogyakarta itu mengatakan, kemampuan menyampaikan seluruh kelebihan Ganjar-Mahfud bisa menjadi kunci untuk kemenangan pasangan calon nomor tiga tersebut. Hasto Kristiyanto lantas mengelaborasi sejumlah keunggulan tersebut.

“Pak Ganjar tidur di rumah rakyat. Menyerap apa yang menjadi aspirasi rakyat. Pengalaman keduanya di pemerintahan juga sangat panjang. Keharmonisan keluarga juga terjaga baik, juga tanggung jawabnya bagi masa depan. Hal-hal seperti ini yang perlu dijelaskan ke masyarakat,” kata Hasto.

“Ganjar-Mahfud ini yang terbaik untuk memimpin rakyat. Pendidikannya, pengalamannya, komitmennya, turun ke bawahnya, sehingga yang lain masih menampilkan gimik politik kami menampilkan the real politics. Turun bersama rakyat,” urai Hasto di rapat yang tertutup tersebut.

Dalam kesempatan itu, Hasto kembali mengulangi pesan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri bahwa kunci kemenangan PDIP dan paslon Ganjar-Mahfud adalah perbanyak ke akar rumput bukan perbanyak gimik politik.

“Percayalah bahwa Ganjar-Mahfud itu mampu mengenergize politik pada wataknya bersih, namun dengan memerangi korupsi akan berdampak pada pendidikan yang lebih baik, cipta kerja bagi pemuda, dan kebanggaan sebagai bangsa akan meningkat. Singapura maju pesat karena sistem hukum dan tata pemerintajan yang bersih. Tidak ada negara hebat tanpa sistem pemerintahannya akuntabel dan transparan. Itulah Ganjar-Mahfud,” kata Hasto. (sar/r)

Baca Juga  Dampingi Mendag, Walikota Jaya Negara Sambut Baik SOP PeduliLindungi di Pasar Rakyat
Hosting Indonesia