Beranda Bali News Sempat Dinyatakan Hilang, Siswi SMP Akhirnya Ditemukan

Sempat Dinyatakan Hilang, Siswi SMP Akhirnya Ditemukan

Hosting Indonesia

bvn/gung

DITEMUKAN – Siswi SMP yang sempat dilaporkan hilang kini sudah ditemukan pihak Kepolisian. Saat ini siswi tersebut berada di Polsek Denpasar Utara dalam keadaan sehat.

 

DENPASAR (BALIVIRALNEWS) –

Bhabinkamtibmas Polsek Denpasar Utara dan Tim Opsnal Polsek Denpasar Utara menemukan kembali siswa SMP di Denpasar Utara, yang dilaporkan hilang oleh orang tuanya. Kapolsek Denpasar Utara Iptu I Putu Carlos Dolesgit, Sabtu (16/12/2023) di Denpasar menyampaikan, Ni Putu A (NPAJ) merupakan siswi salah satu SMP di Kecamatan Denpasar Utara, yang juga warga di Desa Peguyangan Kaja Kecamatan Denpasar Utara. Siswi ini dilaporkan hilang sejak 11 Desember 2023.

Dia mengatakan, pencarian dan usaha terus menerus dilakukan dan akhirnya membuahkan hasil. Bhabinkamtibmas Polsek Denpasar Utara di Kelurahan Peguyangan, Aiptu I Putu Dell Sarwowibowo bersama Bhabinkamtibmas Polsek Denpasar Utara di Desa Peguyangan Kaja, Aiptu I Gusti Ngurah Asiawan, Jumat (15/12/2023) sore, mendapatkan informasi dari masyarakat adanya posisi terakhir dari Ni Putu A (NPAJ). Saat itu juga, Tim Opsnal Polsek Denpasar Utara menelusuri informasi masyarakat, dan memang benar, di lokasi yang diinformasikan tersebut, Polsek Denpasar Utara menemukan keberadaan Ni Putu A (NPAJ) dalam keadaan sehat.

Dia menambahkan, keberhasilan penemuan Ni Putu A (NPAJ) ini merupakan buah dari kedekatan Bhabinkamtibmas Polsek Denpasar Utara dengan masyarakat. Ini juga buah dari upaya terus-menerus Polsek Denpasar Utara mencari keberadaan Ni Putu A (NPAJ), serta atas ridho dan perkenaan Tuhan Yang Maha Esa.

“Ni Putu A (NPAJ), saat ini bersama kami (Polsek Denpasar Utara-red), dan nantinya akan kami pertemukan dengan orang tuanya,” tutup Iptu Carlos, Kapolsek Denpasar Utara. (bvn4)

Baca Juga  Kasus Baru Covid-19 di Bali Bertambah 192, Kasus Sembuh Bertambah 121 Orang
Hosting Indonesia