Beranda Badung News Sempurnakan Kurikulum, Program Studi Doktor Ilmu Manajemen FEB Unud Gelar FGD

Sempurnakan Kurikulum, Program Studi Doktor Ilmu Manajemen FEB Unud Gelar FGD

0
Hosting Indonesia

bvn/hm-bvn

FGD digelar PSDIM FEB Unud dalam rangka penyempurnaan kurikulum.

 

MANGUPURA (BALIVIRALNEWS) –

Program Studi Doktor Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana (PSDIM FEB Unud) menyelenggarakan Focus Group Discussion (FGD) Penyempurnaan Kurikulum secara daring online pada Kamis, 28 April 2022Acara ini dibuka langsung oleh Dekan FEB Unud Agoes Ganesha Rahyuda, S.E., M.T., Ph.D.

Pelaksanaan FGD Penyempurnaan Kurikulum ini menghadirkan 2 orang narasumber yakni Prof. Christantius Dwiatmadja, SE., ME., PhD yakni Dewan Eksekutif Lamemba dan Prof. Yudi Azis, S.Si., S.E., S.Sos., M.T., Ph.D yang merupakan Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Padjadjaran. FGD dimoderatori oleh Prof. Dr. Ni Wayan Sri Suprapti, S.E., M.Si. sebagai Guru Besar, Reviewer Dikti dan sekaligus dosen  pada FEB Unud.

FGD ini dihadiri oleh kurang lebih 40 orang peserta yang berasal dari beberapa unsur yakni dari unsur pengguna, alumni, mahasiswa aktif, para guru besar FEB Udayana dan para dosen PSDIM. Dari unsur pengguna terdiri atasi Dekan Fakultas Ekonomi Universitas Warmadewa, Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mahasaraswati, Dekan Fakultas Ekonomi Universitas Pendidikan Ganesha dan Dekan Fakultas Ekonomi Universitas Hindu Indonesia. Untuk unsur alumni terdiri atasi 4 orang alumni, 3 orang dari unsur mahasiswa aktif dan 30 orang dari para guru besar dan para dosen PSDIM FEB Unud.

FGD yang sudah dilaksanakan dapat memberikan masukan bagi pengembangan dan penyesuaian kurikulum PSDIM. PSDIM memerlukan penyempurnaan kurikulum yang menyesuaikan dengan tuntutan stakeholder. Kurikulum dituntut mampu menciptakan atmosfir baru dengan mengikuti perkembangan kebutuhan dan perkembangan teknologi. PSDIM harus mampu menghasilkan profil lulusan dengan keunikan prodi yang mampu bersaing. Keunikan yang ditawarkan prodi dapat menjadi suatu keunggulan untuk bersaing. (sar/hm-unud)

Hosting Indonesia
Artikel sebelumyaTingkatkan Kesadaran Terkait Virus ASF, Minat Profesi Vetholic Gelar Seminar Nasional
Artikel berikutnyaDigelar, Rapat Penyempurnaan Dokumen Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat FEB Unud

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here