Beranda Badung News Seorang Buruh Bangunan Terseret Arus di Pantai Nyangnyang

Seorang Buruh Bangunan Terseret Arus di Pantai Nyangnyang

Hosting Indonesia

bvn/gung

TERSERET ARUS – Tim SAR mengerahkan personelnya untuk mencari warga yang terseret arus di Pantai Nyangnyang, Pecatu, Minggu (2/6/2024).

 

MANGUPURA (BALIVIRALNEWS) –

Seorang buruh bangunan terseret arus saat mandi di pantai Nyangnyang, Pecatu, Kabupaten Badung, Minggu (2/6/2024) sekitar pukul 14.15 Wita. Diketahui identitas korban atas nama Misbahul Munir (22) asal Demak.

“Informasi kejadian adanya 1 orang tenggelam di pantai, kami terima dari bapak Somer, Balawista Badung, pada pukul 14.50 Wita,” terang Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Denpasar (Basarnas Bali), I Nyoman Sidakarya, Minggu (2/6/2024) dalam keterangan tertulisnya di Badung.

Dirinya menyebutkan, ada 10 orang personel dari Kantor Kantor Basarnas Bali diberangkatkan menuju lokasi kejadia. “Dalam pencarian SRU kami tempatkan di 2 lokasi, yakni penyisiran di sepanjang bibir pantai dan pencarian menggunakan Rigit Inflatable Boat (RIB) di laut,” ujarnya.

Dirinya menyampaikan, pukul 16.00 Wita, RIB 02 Denpasar bergerak dari Pelabuhan Benoa Menuju lokasi seputaran korban tenggelam. Sampai dengan pukul 18.00 Wita, operasi SAR tidak memberikan hasil, dan sementara waktu pencarian dihentikan. Rencananya tim SAR gabungan akan melanjutkan pergerakan besok pagi.

Sidakarya menambahkan, selama berlangsungnya operasi SAR turut melibatkan unsur SAR dari Basarnas Bali, Polairud Polda Bali, Balawista Kabupaten Badung UPTD Kuta Selatan, perangkat Desa Pecatu serta rekan target. (bvn4)

Baca Juga  Kasus Baru Covid-19 di Bali Bertambah 51, Kasus Sembuh Bertambah 120 Orang
Hosting Indonesia