Beranda Another Region News Ajak Pelari Download PLN Mobile, PLN Buka Booth Layanan di Event “Adhyaksa...

Ajak Pelari Download PLN Mobile, PLN Buka Booth Layanan di Event “Adhyaksa International Run”

Hosting Indonesia

bvn/hmpln

RACE PACK – Darma, salah satu pengunjung booth PLN saat menukarkan race pack mengungkapkan ketertarikannya terhadap booth PLN yang memberikan informasi komplit terkait layanan PLN Mobile.

 

MANGUPURA (BALIVIRALNEWS) –

PT PLN (Persero) mendukung kesuksesan penyelenggaraan ajang Adhyaksa International Run yang akan berlangsung pada 27 April 2024 mendatang. Tak hanya dukungan kelistrikan yang andal, PLN turut membuka booth layanan kelistrikan yang dapat diakses oleh pengunjung dan pelari dalam ajang ini.

General Manager PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Bali I Wayan Udayana menyampaikan, PLN ikut berpartisipasi dengan mengadirkan booth PLN untuk memberikan sosialisasi penggunaan aplikasi PLN Mobile. “Kami ingin semakin dekat dengan masyarakat di berbagai lapisan dan golongan untuk menyampaikan kemudahan layanan PLN yang dapat diakses dalam satu genggaman yakni melalui aplikasi PLN Mobile,” terangnya.

Ia menambahkan, saat ini pengguna PLN Mobile di Bali telah mencapai 1,7 juta namun jumlah transaksi masih memiliki potensi untuk dapat dioptimalkan. Untuk itu, melalui booth PLN inilah, PLN hadir mengajak masyarakat untuk memaksimalkan transaksi melalui aplikasi yang telah diluncurkan sejak 2020 lalu.

Darma, salah satu pengunjung yang hari itu sedang melakukan penukaran Race Pack mengatakan ketertarikannya mengunjungi booth PLN. PLN, menurutnya, menawarkan suvenir menarik yang dapat diperoleh dengan melakukan transaksi di lokasi kegiatan. “Sebelumnya saya sudah memiliki aplikasi PLN Mobile, namun belum pernah melakukan transaksi, kali ini diinfokan oleh teman PLN sehingga jadi paham caranya,” pungkas Darma. (sar/hmpln)

Baca Juga  12 Dosen Fakultas Teknik Unud Terima SK Rektor Sebagai Koprodi
Hosting Indonesia